Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Ketua PSSI Tunjuk Ariel Noah Isi Lagu Piala Dunia U-20, Kenang Kedekatan dengan sang Vocalis

Ariel Noah mendapat mandat mengisi soundtrack Piala Dunia U-20. Ketua PSSI ungkap alasan memilih sang vocalis. Singgung kedekatan

Editor: Hajrah
Instagram/@mochamadiriawan
Ariel Noah mendapat mandat khusus dari Ketua PSSI untuk mengisi soundtrack Piala Dunia U-20 (Instagram/@mochamadiriawan) 

TRIBUNKALTARA.COM- Ariel Noah mendapat mandat khusus dari Ketua PSSI, Iwan Bule atau Mochamad Iriawan untuk menulis lagu Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan tahun 2023 mendatang.

Kabar soal Ariel Noah menjadi salah satu pengisi soundtrack Piala Dunia U-20 disampaikan langsung Iwan Bule melalui akun Instagram pribadinya.

Pada unggahannya, Iwan Bule menandai akun instagram Ariel Noah terkait persiapan lagu Piala Dunia U-20.

"Panggilan kepada @arielnoah, ditunggu lagu barunya untuk Official Piala Dunia U-20 tahun depan," tulis Iwan Bule.

Adapun alasan Iwan Bule menggandeng Ariel Noah kali ini lantaran kedekatan personal yang diakui Ketua PSSI terjalin cukup dekat dengan sang vocalis.

Menurut Iwan Bule, dirinya pertama kali mengenal Ariel Noah saat dirinya masih ebrtugas di Bareskrim Polri.

Saat itu kata Iwan Bule sang penyanyi terjerat skandal hukum yang cukup menghebohkan.

Saat itu Iwan Bule mengaku memiliki peran untuk meminta Ariel Noah untuk menyerahkan diri agar tak berlarut-larut menimbulkan kegaduhan.

"Jadi, saat pemeriksaan di Bareskrim Polri, saya sering meminta Boril (panggilan akrab Ariel) untuk ada di ruangan saya. Di sana kita mengobrol," kenang Iwan Bule.

Sementara didaulatnya Ariel Noah menjadi pengisi lagu di Piala Dunia U-20 disambut antusias para penggemar. Tak sedikit yang penasaran menunggu karya terbaru sang vocalis.

Potret Ariel Noah mendapat kehormatan dari Ketua PSSI mengisi lagu untuk perhelatan Piala Dunia U-20 (Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah)
Potret Ariel Noah mendapat kehormatan dari Ketua PSSI mengisi lagu untuk perhelatan Piala Dunia U-20 (Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah) (Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved