Liga Inggris

Ogah Pulang Lebih Cepat ke Juventus, Pemain Pinjaman Liverpool Latihan Keras Agar Dilirik Klopp

Pemain pinjaman Liverpool dari Juventus, Arthur Melo, menjalani latihan keras supaya dilirik Juergen Klopp.

Twitter/@LFC
Juergen Klopp memimpin latihan skuad Liverpool. Liverpool menargetkan 3 poin perdana di Liga Inggris 2022-2023 saat menghadapi Bournemouth. (Twitter/@LFC) 

TRIBUNKALTARA.COM - Pemain pinjaman Liverpool dari Juventus, Arthur Melo, menjalani latihan keras supaya dilirik Juergen Klopp.

Dilansir dari The Times, demi memikat hati pelatih Liverpool Juergen Klopp, Arthur Melo menyewa pelatih kebugaran, fisioterapis, dan nutrisionis sendiri.

Hal ini dilakukan olehnya untuk bisa mencapai kebugaran yang diinginkan oleh Juergen Klopp agar bisa turut bermain di level Liverpool.

Diungkapkan, Arthur Melo ingin memiliki karier lebih panjang di raksasa Merseyside sehingga berharap bisa menampilkan permainan terbaik.

Pelatih akademi Liverpool U-21, Barry Lewtas, mengungkapkan bahwa progres yang ditunjukkan oleh Arthur Melo sangatlah positif.

Arthur Melo gelandang Liverpool yang dipinjam dari Juventus - Beredar rumor bahwa pemain berpaspor Brasil itu akan dipulangkan ke Liga Italia pada Januari 2023 setelah 13 menit bermain untuk Juergen Klopp.
Arthur Melo gelandang Liverpool yang dipinjam dari Juventus - Beredar rumor bahwa pemain berpaspor Brasil itu akan dipulangkan ke Liga Italia pada Januari 2023 setelah 13 menit bermain untuk Juergen Klopp. (Twitter @GuillemBalague)

Baca juga: Bos Juventus Cabut Perlindungan untuk Allegri, Manajemen Bianconeri Dekati Pelatih Ini

Lewtas jelas menilai bahwa Arthur punya kemampuan yang baik sehingga bisa segera bermain di bawah Juergen Klopp.

"Saya tidak berpikir dia tahu ke mana kami pergi, tetapi dia tahu kami memiliki permainan," ujar Lewtas, dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Akan tetapi, dia ingin bermain 100 persen, itu sangat jelas. Dari apa yang saya diberitahu, Arthur meminta untuk bermain."

"Arthur telah berada di jeda internasional untuk bermain gim dan membangun kebugarannya."

"Itu dari punggungnya sendiri, sehingga menunjukkan tingkat profesionalisme. Dia juga hebat dengan para pemain. Dia telah menjadi kelas satu."

Baca juga: Di Maria Tidak Pantas Dituduh Biang Kerok Kekalahan Juventus dari AC Monza, Allegri Saja yang Out

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved