Liga Italia

Andrea Ranocchia Pensiun, Bek Juventus Bonucci Beri Pesan Menyentuh untuk Eks Kapten Inter Milan

Kabar Liga Italia Serie A, Andrea Ranocchia pensiun, bek andalan Juventus Leonardo Bonucci memberikan pesan menyentuh untuk eks Kapten Inter Milan.

Instagram @andrearanocchia
Kabar Liga Italia Serie A, Andrea Ranocchia pensiun, bek andalan Juventus Leonardo Bonucci memberikan pesan menyentuh untuk eks Kapten Inter Milan. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berdasarkan kabar berita Liga Italia Serie A terbaru, Andrea Ranocchia resmi memutuskan pensiun, mantan kapten Inter Milan itu mendapat pesan menyentuh dari bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci yang merupakan kawan lama.

Keputusan mengejutkan diambil Andrea Ranocchia, mantan kapten Inter Milan di Liga Italia Serie A.

Bek 34 tahun itu memutuskan pensiun setelah mengalami cedera parah ketika memperkuat AC Monza pada giornata 2 Liga Italia Serie A.

Pilihan pensiun terpaksa diambil Andrea Ranocchia, lantaran cedera patah tulang fibula membuatnya lama menepi dari lapangan hijau.

Tak ingin membebani klubnya, AC Monza, Andrea Ranocchia pilih mundur dari lapangan hijau dan mengungkapkan salam perpisahan melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (23/9/2022) Wib.

Kabar Andrea Ranocchia pensiun, disambut haru bintang Juventus, Leonardo Bonucci.

Bahkan Kapten Juventus itu mengirimkan pesan menyentuh yang mengiringi akhir karier Andrea Ranocchia di sepak bola.

Maklum, Leonardo Bonucci dan Andrea Ranocchia pernah menjadi duet bek tengah menjanjikan di Liga Italia, ketika keduanya masih muda.

Bahkan Leonardo Bonucci dan Andrea Ranocchia menimba ilmu bersama ketika menjadi pemain pinjaman di Bari pada 2009 silam.

"Kami telah menjadi kombinasi yang sempurna, dalam beberapa bulan kami telah membangun sesuatu yang akan mengikat kami selamanya," tulis Leonardo Bonucci di Instagram.

Baca juga: Eks Kapten Inter Milan Andrea Ranocchia Terpaksa Pensiun, Pamit dari AC Monza Imbas Cedera Parah

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved