Kabar Artis

Hasan Alaydrus Curhat Soal Usahanya Bangkrut hingga Diceraikan Istri, Vicky: Jangan Asal Bicara

Hasan Alaydrus menuai sorotan usai pengakuan soal usahanya bangkrut dan ditinggal istri viral. Vicky tak terima dengan komentar mantan suaminya

Editor: Hajrah
Instagram/ @vickyalaydrus
Selebgram, Vicky Alaydrus dengan mantan suami, Hassan Alaydrus. Hubungan keduanya kini kembali disorot usai viral video Hasan curhat mengenai kehidupan pribadinya yang ditinggal istri saat usahanya bangkrut (Instagram/ @vickyalaydrus) 

TRIBUNKALTARA.COM- Hasan Alaydrus belum lama ini menuai sorotan lantaran curhatannnya di volg milik Raffi Ahmad.

Di vlog tersebut, Hasan Alaydrus menceritakan proses jatuh bangun kehidupannya hingga bisnis yang tak berlangsung baik imbas pandemi.

"jadi pas pandemi usaha gw tutup, anak gue meninggal, ditinggal istri,"kata Hasan Alaydrus di vlog Raffi Ahmad saat di New York, Amerika Serikat.

Raffi Ahmad yang mendengar pengakuan Hasan Alaydrus ikut iba.

"Wah miris banget bro,"timpal Raffi Ahmad.

Obrolan Raffi Ahmad dan Hasan Alaydrus kemudian viral dan kembali menyeret nama Vicky Alaydrus.

Mantan istri Hasan Alaydrus seolah tak terima dituding meninggalkan sang mantan suami perkara materi.

Lantas Vicky menuliskan unggahan di Instagram pribadinya untuk menepis tudingan warganet usai video mantan suaminya itu viral.

"Saya harap satu pihak dapat memahami hal-hal yang diperbuatnya dahulu dengan proses pendewasaan, termasuk soal tidak asal bicara di dalam perbincangan di depan kamera,"pungkas Vicky.

Vicky menegaskan jika perceraiannya dengan Hasan Alaydrus dilatari banyak pertimbangan. Untuk itu ia meminta warganer berhenti menduga-duga dan menyerang dirinya secara personal gegara video tersebut.

Vicky Alaydrus kembali menyinggung soal keretakan rumah tangganya bersama Hasan Alaydrus. (Instagram/ @vickyalaydrus)
Vicky Alaydrus kembali menyinggung soal keretakan rumah tangganya bersama Hasan Alaydrus. (Instagram/ @vickyalaydrus) (Instagram/ @vickyalaydrus)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved