Laga Uji Coba, Borneo FC Bekuk Serpong City 2-0, Pemain Muda Rabbani Tasnim dan Andy Harjito Ngegol

Laga uji cobayang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC berhasil bekuk Serpong City 2-0, pemain muda Rabbani Tasnim dan Andy Harjito ngegol.

TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI-Striker Borneo FC Rabbani Tasnim (kiri) bersana Arya Geryan Senyiur dan Muhammad Fajar Fathur Rahman selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Serpong FC pada pertandingan eksibisi di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Tak hanya mencetak gol bersama Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim juga menyumbangkan gol kala tim tempat ia bernaung, yakni Borneo FC menjamu Serpong City.

Pertandingan bertajuk laga uji coba dengan mempertemukan Borneo FC melawan Serpong City digelar di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (23/9/2022), pukul 19.15 WITA.

Meskipun pertandingan Borneo FC melawan Serpong City ini hanya merupakan laga uji coba, namun pertandingan ini menjadi laga penting.

Pasalnya, laga ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda Borneo FC untuk unjuk gigi saat melawan Serpong City.

Terlebih, beberapa pemain muda bertalenta milik Borneo FC masih belum banyak mendapat kesempatan bermain bersama skuat senior Pesut Etam.

Baca juga: Uji Coba Lawan Serpong City, Penyelamat Timnas Indonesia Perkuat Borneo FC, Pemain Muda Unjuk Gigi

Performa Bomber Borneo FC Rabbani Tasnim semakin tajam di Timnas, cetak gol penentu lolosnya Indonesia ke Piala Asia U-20
Performa Bomber Borneo FC Rabbani Tasnim semakin tajam di Timnas, cetak gol penentu lolosnya Indonesia ke Piala Asia U-20 (Instagram @pssi)

Mereka diantaranya, yakni pemain dengan posisi menyerang Rabbani Tasnim, penjaga gawang Daffa dan Andy Harjito yang berposisi sebagai pemain tengah.

Seperti diketahui, penampilan pemain muda Borneo FC, Rabbani Tasnim cemerlang saat bermain bersama Timnas Indonesia U-20.

Alhasil, dengan kesempatan yang diberikan oleh pelatih kepada pemain-pemain muda tersebut, Borneo FC dapat mengalahkan tamunya, Serpong City.

Borneo FC Samarinda berhasil taklukan Serpong City dengan skor 2-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) malam.

Kedua gol Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC pada malam hari ini berhasil diciptakan melalui kaki pemain mudanya yakni Andy Harjito dan Rabbani Tasnim.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved