Liga 1

PSM di Liga 1: Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persis Solo

Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta kemungkinan akan absen memperkuat PSM Makassar kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 mendatang.

Instagram/@yassa_sayuri22
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri berpose dengan balutan jersey Timnas Indonesia. Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta kemungkinan akan absen memperkuat PSM Makassar kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 mendatang. (Instagram/@yassa_sayuri22) 

TRIBUNKALTARA.COM - Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta kemungkinan akan absen memperkuat PSM Makassar kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 mendatang.

Saat ini Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta meninggalkan sementara aktivitas di PSM Makassar karena persiapan memperkuat Timnas Indonesia dalam matchday FIFA melawan Curacao.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang hanya berselang sehari dengan bentrok Persis vs PSM membuat Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta diprediksi sulit bergabung dengan Everton Nascimento dll.

Pertemuan pertama Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), Pukul 20.30 Wita.

Sementara pertemuan kedua berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022), Pukul 20.30 Wita.

Melihat jadwal Timnas Indonesia ini tentu sulit bagi PSM Makassar untuk memainkan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta pada pekan ke-11 kontra Persis Solo.

Laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persis vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022), Pukul 17.00 Wita.

Dari jadwal ini terlihat jarak laga Timnas Indonesia vs Curacao dan laga Persis vs PSM Makassar hanya dua hari.

Artinya, jika Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri dipersiapkan bermain untuk PSM makassar keduanya hanya mendapatkan jatah istirahat sehari.

Tentu sesuatu yang tak ideal bagi pemain profesional seperti Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved