Uji Coba Lawan Serpong City, Penyelamat Timnas Indonesia Perkuat Borneo FC, Pemain Muda Unjuk Gigi

Uji coba lawan Serpong City, penyelamat Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim akan Perkuat Borneo FC, waktunya pemain muda Pesut Etam unjuk gigi.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / HO/BORNEO FC
Selebrasi Pemain Muda Borneo FC yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tansim dan pemain Pesut Etam Andy Harjito merayakan gol bersama pemain Borneo FC lainnya. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Jelang hadapi Madura United dalam lanjutan guliran BRI Liga 1, Borneo FC Samarinda lebih dahulu akan menjalani uji coba dengan Serpong City.

Laga uji coba Borneo FC melawan Serpong City akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (23/9/2022), pukul 19.15 WITA.

Pertandingan Borneo FC melawan Serpong City ini menjadi laga penting, dan menjadi kesempatan bagi para pemain muda tim berjuluk Pesut Etam ini untuk unjuk gigi.

Terlebih, beberapa pemain muda bertalenta milik Borneo FC masih belum banyak mendapat kesempatan bermain bersama skuat senior Pesut Etam.

Mereka diantaranya, yakni Rabbani Tasnim, Daffa dan Andy Harjito.

Seperti diketahui, penampilan pemain muda Borneo FC, Rabbani Tasnim cemerlang saat bermain bersama Timnas Indonesia U-20.

Baca juga: Update Borneo FC, Uji Coba Lawan Serpong City FC, Pesut Etam Bakal Full Team, Rabbani Tasnim Main?

Rabbani Tasnim bahkan menjadi pahlawan Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Vietnam, dengan melesakan gol penentu kemenangan skuat Garuda Nusantara.

Tidak hanya sampai di situ, laga uji coba melawan Serpon City ini juga menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk memadukan tim, jelang laga Pesut Etam melawan Madura United, pada 1 Oktober mendatang.

Sekretatis Tim Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan, ada beberapa tujuan dilaksanakannya laga uji coba Pesut Etam vs Serpong City.

Yang paling utama, dikatakan Farid Abubakar, sebagai persiapan guna menghadapi lanjutan kompetisi BRI Liga 1.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved