UMKM Kaltara

UMKM Kaltara, Tampilan Menarik Stik Bawang Dayak Olahan Rimikas, Nur Miah: Bebas Pewarna Buatan

Salah satu UMKM kaltara yang membuat terbososan mengolah bawang Dayak jadi cemilan mengaku senang dengan respon pasar saat ini terhadap produknya

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Tribun Kaltara Official
Produk unggulan Rimikas, Stik Bawang Dayak dan Aneka Kacang cemilan khas Kaltara. (Tangkapan Layar YouTube Tribun Kaltara Official) 

TRIBUNKALTARA.COM- Berita UMKM Kaltara, pencinta cemilan pasti sudah tahu snack pendatang baru yang kini tengah digandrungi di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimanta Utara, Kaltara.

Betul sekali, stik bawang Dayak olahan pelaku UMKM Kaltara yang mengusung brand Rimikas.

Pemilik Rimikas, Nur Miah mengaku jika stik bawang Dayak miliknya kini jadi salah satu oleh-oleh populer yang begtu diminati.

Bahkan saat ini stik Bawang Dayak menjadi salah satu unggulan Rimikas selain dari produk kacang yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir.

Menurut Nur Miah, salah satu keunikan yang dimiliki stik bawang Dayak miliknya adalah warna merahnya yang mencolok.

Meski memiliki warna mencolok, stik bawang Dayak buatan Nur Miah ternyata tanpa pewarna buatan loh.

Diungkap Nur Miah bahwa tampilan stik bawang Dayak miliknya merupakan warna alami dari bahan baku bawang Dayak yang ia olah.

"Ini dia yang bikin beda, warnanya merah canik tapi warna asli, bukan pewarna,"ungkap Nur Miah.

Selain mengusung keunggulan dari segi penampilan, stik bawang Dayak juga percaya diri bersaing dengan produk oleh-oleh khas Kaltara lain karena rasanya yang unik.

Nur Miah menyebut stik bawang Dayak miliknya sangat gurih sehingga cocok jadi teman cemilan santai. harganya juga relatif terjangkau dan bisa dibeli dengan berbagai ukuran kemasan yang diinginkan.

Stik Bawang Dayak, oleh-oleh khas Kaltara produksi dari Rimikas. (Tangkapan Layar YouTube Tribun Kaltara Official)
Stik Bawang Dayak, oleh-oleh khas Kaltara produksi dari Rimikas. (Tangkapan Layar YouTube Tribun Kaltara Official) (Tangkapan Layar YouTube Tribun Kaltara Official)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved