Liga Italia

Liga Italia Pekan ke-8 Inter Milan vs AS Roma: Mourinho Hanya jadi Penonton, Tiket Ludes Terjual

Jose Mourinho hanya akan jadi penonton saat AS Roma bertandang ke markas Inter Milan pada pekan ke-8 LIga Italia awal Oktober mendatang.

TribunKaltara.com/Cornel Dimas Satrio K
Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia. Jose Mourinho hanya akan jadi penonton saat AS Roma bertandang ke markas Inter Milan pada pekan ke-8 LIga Italia awal Oktober mendatang. (TribunKaltara.com/Cornel Dimas Satrio K) 

TRIBUNKALTARA.COM - Jose Mourinho hanya akan jadi penonton saat AS Roma bertandang ke markas Inter Milan pada pekan ke-8 LIga Italia awal Oktober mendatang.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan berlangsung tepatnya pada Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut akan digelar setelah agenda jeda internasional, dimana duel Inter Milan kontra AS Roma akan digelar di Giuseppe Meazza.

Laga melawan Inter Milan tentu akan menjadi momen spesial kembalinya Jose Mourinho yang pernah menorehkan tinta emas bersejarah di klub tersebut.

Tinta emas sejarah yang telah diukir Jose Mourinho saat membawa Inter Milan meraih treble winners pada tahun 2010 tentu akan terus melekat di mata fans Nerazzurri.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho di tengah laga melawan Atalanta di Liga Italia Serie A pekan ke-7. The Special One diganjar kartu merah usai memprotes wasit yang tidak memberi penalti atas pelanggaran La Dea terhadap Nicolo Zaniolo.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho di tengah laga melawan Atalanta di Liga Italia Serie A pekan ke-7. The Special One diganjar kartu merah usai memprotes wasit yang tidak memberi penalti atas pelanggaran La Dea terhadap Nicolo Zaniolo. (asroma.com)

Baca juga: Puas dengan Jose Mourinho, AS Roma Siap Perpanjang Kerja Sama The Special One di Liga Italia

Hanya saja memang Jose Mourinho takkan bisa merasakan sensasi reuni bertemu Inter Milan lagi lantaran ia harus absen mendampingi timnya setelah mendapat kartu merah melawan Atalanta.

Di sisi lain, performa angin-anginan yang masih menggelayuti Inter Milan tak membuat suporternya berkecil hati.

Sebaliknya, Interisti, pendukung setia Inter Milan membuktikan jika mereka mendukung penuh tim kesayangannya dalam berbagai kondisi.

Terbukti tiket untuk menyaksikan laga kandang Inter Milan saat menjamu AS Roma dan Barcelona sudah sold out alias terjual habis.

Setelah jeda internasional, Inter Milan dihadapkan dua laga berat sekaligus.

Pada pekan 8 Liga Italia, Inter Milan dijadwalkan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza Stadium, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Dilanjutkan Nerazzurri menjamu Barcelona pada matchday ketiga Liga Champions di stadion yang sama, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Ini menjadi dua laga krusial bagi Inter Milan yang tengah mencari kepercayaan dirinya.

Di sisi lain, laga melawan Roma dan Barca bisa menjadi penentu masa depan Simeone Inzaghi sebagai pelatih Nerazzurri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved