Liga 1

Borneo FC Pecat Milomir Seslija dari Kursi Pelatih, Suporter Pesut Etam Pusamania Angkat Bicara

Borneo FC pecat Milomir Seslija dari kursi pelatih, suporter Pesut Etam Pusamania angkat bicara, Rio Capo: Jujur kami juga terkejut atas keputusan ini

Instagram @borneofc.id
Milomir Seslija saat memimpin latihan Borneo FC jelang menjamu PSM Makassar. Jadwal perempat final Piala Presiden 2022, terkuak keinginan terpendam Milomir Seslija saat Borneo FC lawan PSM Makassar. 

TRIBUNKALTARA.COM ,SAMARINDA - Hengkangnya Milomir Seslija dari kursi kepelatihan, karena pemecatan yang dilakukan manajemen Borneo FC masih terus dibicarakan oleh publik.

Bagaimana tidak, secara mengejutkan, pelatih yang mampu membawa Borneo FC menempati posisi runner up Piala Presiden 2022 lalu secara mendadak tak lagi bertugas kepada pelatih kepala Pesut Etam.

Prestasinya tak sampai di situ, Milomir Seslija juga memarkirkan Borneo FC di peringkat 5 klasmen sementara BRI Liga 1.

Sehingga dapat dikatakan, sepanjang memegang kursi kepelatihan pada awal 2022 lalu, Milomir Seslija dapat mencatatkan tren positif bagi Borneo FC.

Baca juga: Borneo FC Depak Milomir Seslija, Bocoran Pelatih Pesut Etam di Tengah Persiapan Lawan Madura United

Suporter Borneo FC Samarinda, Pusamania saat memberikan dukungan kepada Skuad Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda.
Suporter Borneo FC Samarinda, Pusamania saat memberikan dukungan kepada Skuad Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda. (TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Manajamen Borneo FC Samarinda mengambil keputusan melapas Milomir Seslija sebagai pelatih kepala tim yang berjuluk Pesut Etam.

Kabar tersebut disampaikan Manajemen Borneo FC Samarinda melalui Media Sosial (Medsos) dan Website resminya, pada Minggu (25/9/2022) malam.

Kabar itu cukup mengejutkan, mengingat baru saja melakoni laga uji coba dengan tim liga 3 Serpong City, dan ternyata itu menjadi laga terakhirnya bersama Borneo FC.

Dan selanjutnya mereka akan melakoni pertandingan pekan ke-11 di Liga 1 yakni melawan Madura United, di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober mendatang.

Merespon keputusan menajemen tersebut, Suporter Borneo FC Samarinda Pusamania mengakui bahwa pihaknya juga terkejut terkait hal itu.

Akan tetapi sebagai suporter, pihaknya tetap akan terus memberikan dukungan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut.

"Jujur kami juga terkejut atas keputusan ini, tapi kami sebagai supporter akan terus berikan dukungan terbaik kami untuk club kebanggan warga Samarinda ini," ucap Rio Capo Pusamania, Senin (26/9/2022).

Namun menurut Rio, bagaimana pun keputusan itu manajemen tentu mempunyai cara penilaian mereka tersendiri terhadap pelatih asal Bosnia tersebut.

"Yang terpenting kedepannya marwah samarinda dan untuk logo di dada kiri harus kita perjuangkan secara penuh dan total," tegasnya.

Ia atas nama seluruh Pusamania juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Milomir Seslija atas apa yang telah diberikan selama ini kepada Tim Borneo FC.

Baca juga: Apa Alasan Pemecatan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Borneo FC? Ini Penjelasan Manajemen Pesut Etam

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved