Liga Italia

Juventus Manfaatkan Situasi David de Gea di Manchester United, Bisa Diboyong Gratis ke Liga Italia

Juventus tidak perlu merogoh kocek untuk mengangkut David de Gea ke Liga Italia, kiper Manchester United itu akan berstatus bebas transfer.

Instagram @d_degeaofficial
Kiper Man United, David de Gea yang masuk radar Juventus. Bianconeri tertarik merekrut pemain 31 tahun tersebut pada musim panas tahun depan setelah berstatus sebagai bebas transfer. 

TRIBUNKALTARA.COM - Juventus tertarik mendatangkan David de Gea akibat posisi kiper Bianconeri yang memprihatinkan.

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea bisa jadi opsi ideal untuk menggantikan kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny yang kontraknya akan berakhir pada 2024.

Khusus untuk mendapatkan David de Gea, Juventus tidak perlu merogoh kocek, sebab kiper Manchester United itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan Sportsmole, Manchester United memiliki hak untuk memperpanjang kontrak David de Gea setahun lagi di Old Trafford.

Sayang, Erik Ten Hag sudah tidak antusias mengandalkan David de Gea sehingga Juventus bisa bergerak mendekati pemain 31 tahun tersebut.

Bahkan, Setan Merah dikabarkan sudah mencari pengganti David de Gea dengan Jordan Pickford dan Emiliano Martinez masuk radar.

Baca juga: Kontrak dengan Manchester United Akan Usai, David De Gea Hengkang? Jordan Pickford Bersiap Gantikan

Apabila Manchester United memutuskan tidak memperpanjang kontrak kipernya, David de Gea akan cabut dari Old Trafford setelah 11 tahun berseragam Setan Merah.

Terlepas dari performanya, David de Gea tetap menjadi penjaga gawang berkualitas yang tidak mungkin kekurangan pelamar pada musim panas mendatang.

Dia telah membuat 495 penampilan, modal yang meyakinkan untuk membuat Juventus tertarik merekrutnya secara gratis tahun depan nanti.

Belum diketahui apakah David de Gea tertarik hijrah ke Liga Italia. Apalagi di musim ini dia cukup berkembang dan tampak makin solid lini pertahanan.

Juventus bidik Marco Asensio dan Antoine Griezmann

Menurut sejumlah laporan, Juventus telah memiliki sejumlah nama yang akan didatangkan ke Liga Italia pada musim panas tahun depan.

Klub besutan Massimiliano Allegri kabarnya membidik bomber Real Madrid, Marco Asensio dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dua pemain dari klub elite Eropa itu akan didatangkan Juventus secara gratis dalam upaya memotong biaya dan meningkatkan keuangan mereka.

Kiper Man United, David De Gea. (Instagram / @europaleague)
Kiper Man United, David De Gea. (Instagram / @europaleague) (Instagram / @europaleague)

Baca juga: Rencana Juventus Membalikkan Keadaan Terpuruk di Liga Italia, Marco Asensio dan Griezmann Dibidik

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved