Liga Italia

Kroasia Pesta, Inter Milan Tanggung Derita Setelah Brozovic Cedera, Absen di Pekan 8 Liga Italia

Ada derita Inter Milan di tengah pesta Kroasia pada UEFA Nations League setelah Marcelo Brozovic jelang pekan krusial di Liga Italia.

inter.it
Selebrasi Marcelo Brozovic pada giornata 6 Liga Italia Serie A saat Inter Milan vs Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (10/9/2022). Ada derita Inter Milan di tengah pesta Kroasia pada UEFA Nations League setelah Marcelo Brozovic jelang pekan krusial di Liga Italia. (inter.it) 

TRIBUNKALTARA.COM - Ada derita Inter Milan di tengah pesta Kroasia pada UEFA Nations League setelah Marcelo Brozovic dinyatakan cedera jelang pekan krusial di Liga Italia.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia pekan ke-8 kemungkinan tidak akan menurunkan Marcelo Brozovic.

Cedera Marcelo Brozovic didapatnya saat memperkuat Kroasia di UEFA Nations League melawan Austria, tepat seminggu sebelum Inter Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

Dalam pertandingan tersebut, Kroasia pesta gol 3-1 atas lawannya.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan berlangsung Sabtu (1/10/2022).

Duel Marcelo Brozovic dan Charles De Ketelaere saat Inter Milan dikalahkan AC Milan dengan skor 2-3 pada Derby della Madonnina giornata 5 Liga Italia Serie A di Stadion San Siro, Sabtu, (3/9/2022). (inter.it)
Duel Marcelo Brozovic dan Charles De Ketelaere saat Inter Milan dikalahkan AC Milan dengan skor 2-3 pada Derby della Madonnina giornata 5 Liga Italia Serie A di Stadion San Siro, Sabtu, (3/9/2022). (inter.it) (inter.it)

Baca juga: Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia Pekan 8, Mourinho Full Amunisi, Pellegrini dan Dybala Tersedia

Dilansir Football Italia, Inter Milan sangat marah kepada Kroasia atas cara mereka menangani cedera yang menimpa salah satu pilar andalannya tersebut.

Jelas Inter Milan kesal dengan cederanya Marcelo Brozovic mengingat ia menjadi salah satu pilar lini tengah andalan dalam setiap laganya.

Kemarahan Inter Milan sebenarnya sudah terlihat saat Kroasia memperlakukan cedera Marcelo Brozovic dengan cara yang tidak hati-hati.

Momen itu terjadi saat Kroasia terlalu memaksakan Brozovic bermain melawan Denmark selama 90 menit, padahal kondisi sang pemain belum sepenuhnya pulih.

Belum lama kekesalan Inter Milan mereda, ternyata Kroasia kembali memainkan Brozovic sejak menit awal melawan Austria, beberapa hari setelahnya.

Baca juga: Dybala Diproyeksikan Perkuat AS Roma Duel Inter Milan di Pekan ke-8 Liga Italia, Cederanya Membaik

Padahal, kondisi Brozovic belum sepenuhnya pulih dari cedera yang ia sempat derita kala berada di level klub.

Kini, Inter Milan harus menanggung kerugian lantaran pemain andalannya itu akan melewatkan beberapa laga penting pada bulan Oktober.

Inter Milan bahkan juga dilaporkan tidak merasa senang dengan cara pengumuman yang dikeluarkan Kroasia dalam hal mengonfirmasi cederanya sang pemain.

Diketahui bahwa Kroasia seakan memberi peringatan kepada Inter Milan agar tidak terlalu terburu-buru untuk memainkan Brozovic karena gelaran Piala Dunia 2022 sebentar lagi dimulai.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved