Liga Italia

Juventus Buka Negosiasi dengan Winger Chelsea, Klub Liga Italia Sanggupi Banderol Christian Pulisic?

Chelsea telah menetapkan banderol Christian Pulisic di angka 35 juta euro, cukup fantastis bagi Juventus yang kerap mendatangkan pemain gratisan.

Instagram @cmpulisic
Winger Chelsea, Christian Pulisic yang kini dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Italia Juventus di bursa transfer musim panas tahun depan. 

TRIBUNKALTARA.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus dilaporkan membuka negosiasi dengan winger Chelsea. Si Nyonya Tua sanggupi banderol Christian Pulisic?

Juventus harus menyiapkan budget lebih untuk mendaratkan Christian Pulisic ke Liga Italia Serie A. Hal itu karena dia memiliki sisa kontrak selama dua tahun dengan Chelsea.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea telah menetapkan banderol Christian Pulisic di angka 35 juta euro, cukup fantastis bagi Juventus yang kerap mendatangkan pemain gratisan.

Sejak tiba dari Borussia Dortmund pada 2019, Christian Pulisic berjuang keras untuk mendapat tempat di tim utama Chelsea.

Sayang, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu gagal membuktikan dirinya sebagai pencetak gol reguler The Blues karena terhambat cedera.

Pemain incaran Juventus ini hanya mengemas 8 gol dan dua assist di semua kompetisi pada musim 2021/2022.

Sedangkan di musim ini, Christian Pulisic baru dimainkan sebanyak enam kali di Liga Inggris dan dua laga di Liga Champions.

Dari delapan pertandingan itu, pemain 24 tahun ini baru sekali turun sebagai starter.

Baca juga: Juventus Manfaatkan Situasi David de Gea di Manchester United, Bisa Diboyong Gratis ke Liga Italia

Christian Pulisic diyakini memiliki hubungan yang buruk dengan Thomas Tuchel dan akibatnya dia dikaitkan dengan kepindahan dari klub di musim panas.

Kendati Thomas Tuchel sudah dipecat dan digantikan Graham Potter, Christian Pulisic tampaknya masih tertarik untuk cabut.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati winger The Blues ini adalah Juventus.

Klub bestuan Massimiliano Allegri itu menurut Calciomercato.com telah membuka diskuasi dengan agen Pulisic.

Musim ini, Juventus tampil berantakan di Liga Italia Serie A, sehingga Si Nyonya Tua berniat mencari talenta baru untuk menambah kedalaman skuad.

Lebih lanjut terkait transfer Christian Pulisic, Chelsea bersedia membuka formula pinjaman dengan syarat pemain 24 tahun itu memperpanjang kontraknya untuk Stamford Bridge.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved