Liga Italia

Kewalahan Bendung Minat PSG untuk Milan Skriniar, Inter Milan Melunak Cari Alternatif Pengganti

Inilah sebabnya mengapa Nerazzurri tidak terlalu optimis tentang perpanjangan kontrak Milan Skriniar dan mulai bergerak mencari kemungkinan pengganti.

Inter.it
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar - Nerazzurri kabarnya mulai ragu soal masa depan sang pemain di Liga Italia. Klub besutan Simone Inzaghi melunak cari alternatif pengganti, Skriniar dilepas ke PSG? 

TRIBUNKALTARA.COM - Inter Milan tampaknya cukup kewalahan menghalau PSG dari Milan Skriniar. Runner-up Liga Italia itu mulai melunak dan menyiapkan alternatif pengganti.

Masa depan Milan Skriniar dengan Inter Milan semakin diragukan. Bek tengah Nerazzurri itu hingga kini belum meneken kontrak baru.

Di sisi lain, PSG terus memantau situasi Milan Skriniar sembari pemain asal Slovakia itu menghabiskan sisa kontraknya bersama Inter Milan sampai 30 Juni 2023.

Les Parisiens masih berambisi mendaratkan pemain 27 tahun tersebut ke Ligue 1 Prancis setelah gagal pada bursa transfer musim panas kemarin.

Calciomercato.com menyebut Inter Milan kesulitan memperpanjang kontrak Milan Skriniar sebab PSG menawarkan gaji sebesar 7,7 juta euro untuk sang pemain apabila bersedia hijrah ke Prancis.

Sementara nominal gaji yang ditawarkan klub besutan Simone Inzaghi itu mentok di angka 6,5 juta euro per musim.

Inilah sebabnya mengapa Nerazzurri tidak terlalu optimis tentang perpanjangan kontrak Milan Skriniar dan mulai bergerak mencari kemungkinan pengganti.

Tak cuma itu, Inter Milan tidak memungkiri pihaknya tertarik menjual Milan Skriniar di tengah tingginya tawaran dari PSG.

Penjualan bek asal Slovakia itu sedikit banyak akan mengurangi beban hutang Inter Milan.

Baca juga: Dulu Bos Inter Milan, Erick Thohir Kini Miliki Saham Mayoritas Klub Inggris, Bareng Anindya Bakrie

Dalam beberapa minggu mendatang, manajemen Inter Milan akan bertemu dengan perwakilan Milan Skriniar untuk mengetahui adakah ruang untuk memperpanjang kontrak atau menjualnya pada bursa tranfer Januari mendatang.

Dalam laporan yang sama, Inter Milan memiliki plan B dengan menyiapkan pengganti Milan Skriniar.

Kabarnya, Inter Milan sudah mengantongi sejumlah pemain potensial untuk menggantikan Milan Skriniar andai bek tengah Nerazzurri itu cabut.

Salah satunya adalah Merih Demiral, pasukan Gian Piero Gasperini di Atalanta yang dulunya dipinjam dari Juventus.

Merih Demiral sebenarnyna sudah masuk radar manajemen I Nerazzurri pada musim panas lalu menyusul rumor penjualan Milan Skriniar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved