Liga 1

Suksesor Milomir Seslija Beber Fokus di Borneo FC, Andre Gaspar Langsung Diuji Lawan Madura United

Suksesor Milomir Seslija beber fokus awal saat latih Borneo FC, Andre Gaspar langsung diuji lawan pemuncak klasmen sementara Liga 1, Madura United.

(TRIBUNKALTARA.COM/MUHAMMAD RIDUAN/BORNEO FC).
Pelatih Baru Borneo FC Samarinda, Andre Luiz Alves Santos saat diwawancari TribunKaltara.com usai pimpin latihan perdana di Stadion Segiri Samarinda, pada Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM - Tak memiliki banyak waktu untuk mengatur sedemikian rupa kekuatan sesuai keinginan pelatih anyar Borneo FC, Andre Luiz Alves Santos tidak dijadikan pelatih asal Brasil ini hambatan.

Apalagi, pada Sabtu (1/10/2022) mendatang, Andre Luiz Alves Santos langsung menhadapi pertandingan berat melawan Madura United.

Sesuai jadwal, pekan ke-11 lanjutan BRI Liga 1 Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Segiri Samarinda.

Dan, pertandingan Borneo FC Samarinda vs Madura United ini merupakan merupakan debut pertama Andre Luiz Alves Santos sebagai pelatih Skuat Pesut Etam.

Laga Borneo FC Samarinda vs Madura United sebelumnya disampaikan pelatih Pesut Etam terdahulu, Milomir Seslija merupakan laga yang berat.

Baca juga: Pro Kotra Pemecatan Milomir Seslija, Presiden Borneo FC Tegaskan tak Asal-asalan Pilih Andre Gaspar

Borneo FC resmi mendatangkan Andre Gaspar sebagai pelatih baru di BRI Liga 1 2022, yang diketahui berpengalaman di Liga Korea Selatan.
Borneo FC resmi mendatangkan Andre Gaspar sebagai pelatih baru di BRI Liga 1 2022, yang diketahui berpengalaman di Liga Korea Selatan. (Instagram @borneofc.id)

Apakah laga tersebut berat saat Borneo FC dilatih Andre Luiz Alves Santos?

Andre Luiz Alves Santos menyatakan, akan melakukan improve saat pelatih dengan panggilan akrab Andre Gaspar ini berlaga melawan Madura United.

Namun demikian, Andre Gaspar menyampaikan fokusnya saat pelatih asal Brasil ini melatih Borneo FC.

Bahkan, Andre Gaspar mengakui, hingga kini ia belum mengetahui secara jelas pemain yang dimilikinya di Borneo FC.

Akan tetapi, Andre Gaspar menegaskan, telah menonton beberapa pertandingan Borneo FC melawan lawan-lawannya.

Diketahui Andre Gaspar karibnya, diumumkan jadi pelatih baru Borneo FC, di hari yang sama dengan digaitnya Alex Fernandes sebagai Asinten Pelatih, Selasa (27/9/2022).

Disinggung terkait apakah ada yang perlu dibenahi jelang laga nanti, mengingat jarak waktu menuju pertandingan melawan Madura United yang cukup singkat.

Andre Gaspar mengatakan pihaknya harus lihat situasi terlebih dahulu karna waktu yang tak banyak ini, setiap harinya akan dilihat transisi, organisasi di lapangan.

"Kita memang tidak ada banyak waktu, tetapi kita bisa improve sedikit untuk pertandingan melawan Madura United," ungkapnya kepada Wartawan TribunKaltara.com

Baca juga: Bos Borneo FC Bereaksi, Jawab Polemik Milomir Seslija Diganti hingga Kontrak Andre Gaspar di Liga 1

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved