Liga Italia

Diam-diam AC Milan Bidik Penggawa Chelsea, Maldini Antisipasi Kepergian Giroud dan Rafael Leao

Rafael Leao, winger yang selama ini menjadi tumpuan AC Milan di setiap pertandingan juga diragukan masa depannya menyusul minat dari klub Eropa.

acmilan.com
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud - Direktur teknik Paolo Maldini kabarnya telah membidik penggawa Chelsea untuk menggantikan striker gaek Rossoneri dan winger Rafael Leao yang masa depannya diragukan di Liga Italia. 

TRIBUNKALTARA.COM - Juara Liga Italia Serie A musim 2021/2022 AC Milan diam-diam telah menyiapkan pemain alternatif untuk menggantikan striker gaek Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Hal itu merupakan salah satu rencana Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk kampanye Liga Italia musim depan yakni meremajakan lini depan AC Milan.

Untuk saat ini, AC Milan hanya memiliki penyerang yang sudah berusia senja yaitu Olivier Giroud (35) dan Zlatan Ibrahimovic (40).

Sedangkan Divock Origi belum menemukan permainan terbaiknya sejak didatangkan pada musim panas kemarin.

Adapun Rafael Leao, winger yang selama ini menjadi tumpuan AC Milan di setiap pertandingan juga diragukan masa depannya menyusul minat dari berbagai klub papan atas Eropa.

Rafael Leao juga belum meneken kontrak baru untuk AC Milan, hal itu makin membuka peluang bagi klub lain untuk mendekati pemain asal Portugal tersebut.

Berangkat dari situ, Paolo Maldini dan Ricky Massara mengevaluasi sejumlah profil dan dua di antaranya datang dari penggawa Chelsea.

Baca juga: Tanda AC Milan dan Leao akan Berpisah? Maldini Mulai Seleksi Pemain Baru untuk Lini Depan Rossoneri

Dikutiop TribunKaltara.com dari Sempremilan, AC Milan sudah lama meminati striker Chelsea, Armando Broja.

Laporan itu menggambarkan sososk Armando Broja sebagai striker modern yang menggabungkan kekuatan fisik dengan teknik yang baik.

Secara fisik, striker Graham Potter itu cukup tinggi sekitar 1.91 meter dan piawai menyerang ruang di belakang dengan pergerakan yang naluriah.

Kiprahnya di fase non-possession juga positif, dia berkontribusi di fase pressing meski usianya baru 21 tahun.

Armando Broja masih memiliki ruang untuk berkembang di berbagai bidang yang membuat potensinya semakin terasah.

Penyerang Chelsea, Armando Broja. (Instagram / @chelseafc)
Penyerang Chelsea, Armando Broja. (Instagram / @chelseafc) (Instagram / @chelseafc)

Baca juga: Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 8: Inter Milan vs AS Roma, Juventus dan AC Milan Jumpa Lawan Mudah

Pada musim panas lalu, pemain berkebangsan Albania itu menjadi incaran beberapa klub mulai dari West Ham United, Real Madrid, Napoli, dan Newcastle.

Tim yang nyaris membuatnya cabut dari Stamford Bridge aalah The Hammers dengan biaya sekitar 30 juta poundsterling namun kesepakatan itu pada akhirnya tidak tercapai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved