Liga Italia

Lampu Hijau Presiden Inter Milan untuk Kontrak Baru Milan Skriniar di Liga Italia, PSG Gigit Jari?

Antisipasi ancaman PSG, Inter Milan telah mengantongi dana untuk membuat tawaran perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji Milan Skriniar di Liga Italia.

inter.it
Inter Milan segera mengajukan pembaruan kontrak untuk Milan Skriniar di Liga Italia menyusul lampu hijau dari presiden, Steven Zhang. Nerazzurri juga sudah mengantongi dana untuk kenaikan gaji sang pemain di angka 6 juta euro. 

TRIBUNKALTARA.COM - Masa depan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar di Liga Italia perlahan menemui titik terang.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dilaporkan telah memberi lampu hijau untuk memperpanjang kontrak kerja Milan Skriniar di Giuseppe Meazza.

Klub kaya raya Prancis, PSG yang sudah lama mengincar Milan Skriniar terancam gigit jari sebab Inter Milan bertekad tidak akan melego pemainnya di jendela transfer Januari mendatang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan telah mengantongi dana untuk membuat tawaran perpanjangan kontrak berikut dengan kenaikan gaji Milan Skriniar.

Dana tersebut diperoleh dari pinjaman yang diajukan Presiden Inter Milan, Steven Zhang kepada perusahaan Amerika Serikat, Oaktree.

Untuk diketahui, Steven Zhang belum lama ini menyuntikkan dana segar sebesar 100 juta euro untuk menutupi kerugian Nerazzurri.

Dana tersebut sebagian akan digunakan untuk memperbarui kontrak pemain penting seperti Milan Skriniar.

Baca juga: Inter Milan, Sudah Saatnya Kristjan Asllani Starter Gantikan Brozovic di Liga Italia Kontra AS Roma

Runner-up Liga Italia tahun lalu itu akan menawarkan Milan Skriniar kenaikan gaji sebesar 6 juta euro per musim plus bonus.

Angka tersebut setara dengan upah yang diterima nam-nama besar dalam skuad Inter Milan.

Di atas kertas, upah 6 juta euro masih kalah jauh dengan tawaran PSG yang berani menggaji pemain asal Slovakia itu sebesar 9 juta euro per musim.

Kendati begitu, Inter Milan setidaknya menempatkan angka yang kompetitif.

Sekarang keputusan sepenuhnya berada di tangan Milan Skriniar.

Proposal resmi mungkin akan segera diajukan, bek tengah Nerazzurri itu bisa mempertimbangkan masa depannya di Inter Milan.

Andai dia menolak maka Inter Milan akan terbuka melego Milan Skriniar di bursa transfer musim dingin sebelum kontraknya habis pada Juni 2023.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved