Liga Inggris

Liga Inggris Man City vs Man United, Peran Vital Duet Eriksen dan Bruno di Lini Tengah Setan Merah

Duet Christian Eriksen dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United akan menjadi sangat menentukan bagi hasil duel melawan Manchester City.

Kolase TribunKaltara.com/Twitter @ManUtd
Duet Christian Eriksen dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United akan menjadi sangat menentukan bagi hasil duel melawan Manchester City di Liga Inggris mendatang. 

TRIBUNKALTARA.COM - Duet Christian Eriksen dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United akan menjadi sangat menentukan bagi hasil duel melawan Manchester City di Liga Inggris mendatang.

Pekan ke-9 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester City dan Manchester United selepas jeda internasional.

Pertandingan bertajuk Derby Manchester ini akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Bruno Fernandes dan Christian Eriksen bakal menghadapi tim dengan lini tengah terbaik di Liga Inggris saat ini.

Nama-nama hebat dimiliki Manchester City di lini tengah seperti Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Rodri.

Baca juga: Erik Ten Hag Rencana Datangkan Bek Kanan Baru ke Man United, Posisi Diogo Dalot Terancam?

Oleh karena itu, Christian Eriksen dan Bruno bakal mendapat tugas tidak mudah dalam membela Setan Merah pada lanjutan Liga Inggris nanti.

Tren positif bersama Manchester United jelas menjadi target keduanya agar timnya tetap mampu bersaing di papan atas Liga Inggris.

Keberadaan Eriksen mudahkan Bruno

Bruno Fernandes mengaku jika keberadaan Christian Eriksen di Manchester United membuat tugasnya jauh lebih mudah dalam pertandingan.

Pernyataan itu disampaikan Bruno Fernandes di laman resmi Manchester United baru-baru ini dalam episode baru seri Player Diaries di TeamViewer.

Seperti diketahui pada musim panas 2022, raksasa Liga Inggris, Manchester United, mendatangkan Christian Eriksen dari Brentford secara cuma-cuma.

Baca juga: Big Match Liga Inggris Pekan 9, Man United akan Tandang ke Markas Man City Usai Jeda Internasional

Christian Eriksen memilih tidak menambah masa baktinya dengan Brentford yang menjadi klub promosi Liga Inggris tersebut.

Padahal Brentford adalah klub yang menampung Christian Eriksen usai diputus kontrak oleh Inter Milan akibat masalah jantung.

Brentford memberinya kontrak jangka pendek untuk mengembalikan kebugaran dan performa Eriksen pasca-rehab dari sepak bola.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved