Liga Italia

Liga Italia Inter Milan vs AS Roma, Dilema Jose Mourinho, Tolak Komentari Apesnya Sang Mantan

Big Match Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho dilema hingga tolak komentari apesnya sang mantan.

Kolase TribunKaltara.com / asroma.com dan inter.it
Big Match Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho dilema hingga tolak komentari apesnya sang mantan. (Kolase TribunKaltara.com / asroma.com dan inter.it) 

TRIBUNKALTARA.COM - Jelang Big Match Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho dilema hingga tolak komentari apesnya sang mantan.

Giornata 8 Liga Italia Serie A akan menjadi laga emosional bagi Jose Mourinho, lantaran AS Roma harus menghadapi mantan klub yang pernah ditukanginya, Inter Milan.

Nama Jose Mourinho pernah harum bersama Inter Milan pada era 2009-2010 dengan meraih treble winner.

Publik Stadion Giuseppe Meazza tidak akan pernah lupa dengan Jose Mourinho yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih kejayaan.

Tetapi setidaknya Jose Mourinho dan tifosi Inter Milan harus sejenak membuang momen indah nostalgia pada akhir pekan ini.

Pasalnya, Inter Milan dan AS Roma sama-sama ingin meraih kemenangan demi kembali merangkak ke papan atas klasemen Liga Italia Serie A.

Kedua klub hanya terpaut satu poin di posisi 6 dan 7, sehingga tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih di laga nanti.

Baca juga: Cara Inter Milan Bujuk Milan Skriniar Agar Mau Teken Kontrak Baru di Liga Italia, Tawari Jadi Kapten

Duel Inter Milan vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 Wib.

Bagi Jose Mourinho, sangat sulit untuk memilih antara Inter Milan dan AS Roma, lantaran dua kota tersebut sangat berkesan untuk pelatih asal Portugal ini.

"Milan dan Roma adalah dua pusat saraf Italia, saya menganggap diri saya beruntung memiliki kesempatan untuk tinggal di kedua kota," ucap Jose Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

"Milan adalah mesin ekonomi negara, sementara Roma adalah pusat kekuatan politik dan, bisa dikatakan, museum terbuka sejarah Italia," tambahnya.

Inter Milan adalah klub yang paling berkesan bagi karier Jose Mourinho sebagai pelatih top dunia.

Tetapi AS Roma menjadi tantangan tersendiri baginya, sebab klub ibu kota Italia haus akan prestasi.

"Bagi saya tidak mungkin memilih yang terbaik, setiap kesuksesan adalah spesial dan setiap trofi unik dengan caranya sendiri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved