Liga 1

Cukur Madura United 3-0, Borneo FC Puncaki Klasmen BRI Liga 1, Matheus Pato Ciptakan Hattrick

Cukur Madura United 3-0 di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC puncaki klasmen sementara BRI Liga 1, Matheus Pato ciptakan hattrick.

TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL-Striker Borneo FC, Matheus Pato selebrasi bersama Terens Puhiri, Kei Hirose, Javlon Guseynov,M Fajar Fathurahman seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu(1/10/2022). 

TRIBUN KALTARA.COM, SAMARINDA - Borneo FC langsung memuncaki klasmen sementara BRI Liga 1 setela mencukur Madura United 3 gol tanpa balas.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United, pada Sabtu (1/10/2022) sore, digelar di kandang skuat Pesut Etam, di Stadion Segiri Samarinda.

Matheus Antonio De Sousa Santos atau yang akrab disapa Matheus Pato menjadi pahlawan Borneo FC, setelah tiga golnya menghujam gawang Madura United.

Madura United yang awalnya merupakan pemuncak klasmen sementara BRI liga 1, terpaksa harus memberikan tempatnya kepada Borneo FC setelah kalah dari Pesut Etam 3-0.

Gol pertama Matheus Pato tercipta pada menit ke 6 babak pertama pertandingan Borneo FC vs Madura United, setelah menerima umpan matang dari Terens Puhiri.

Baca juga: Hasil Liga 1, Borneo FC Hajar Madura United 3-0, Hattrick Matheus Pato Bawa Pesut Etam ke Puncak

SELEBRASI GOL-Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu(1/10/2022).
SELEBRASI GOL-Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu(1/10/2022). (TRIBUNKALTARA.COM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Lalu. gol kedua Matheus Pato tercipta dari sepak pojok yang dilakukan Jonathan Bustos pada menit pertambahan waktu babak pertama pertandingan Borneo FC vs Madura United.

Berawal dari umpan silang Sihran Amrullah, Matheus Pato kembali menciptakan gol, pada menit ke 65 babak kedua pertandingan Borneo FC vs Madura United.

Hingga pertandingan usai, Madura United tak dapat menjebol gawang Borneo FC.

Sehingga, pertandingan Borneo FC vs Madura United berakhir dengan skor 3-0.

Jalannya Pertandingan

Borneo FC Samarinda herhasil unggul 2-0 di babak pertama atas Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022).

Kedua gol Skuad Pesut Etam julukan Tim Borneo FC Samarinda itu, dibuat oleh Matheus Antonio De Sousa Santos atau Matheus Pato yang berhasil membuat Brace Goal.

Gol pertama Pato dibuatnya pada menit ke-6 yang berhasil menerima dengan kaki kirinya umpan lambung yang diberikan oleh Terens Owan Puhiri ke dalam kotak penalti.

Sementara gol kedua pemain asal Brasil itu, diciptakannya melalui tendangan sudut yang dilakukan oleh Jonatah Bustos, di penghujung babak pertama menit ke-45+1.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved