INSIDEN MAUT DI STADION KANJURUHAN

BRI Sesalkan Kericuhan Usai Pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Ucapkan Bela Sungkawa

Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas korban jiwa yang berjatuhan usai laga Arema FC vs Persebaya.

Editor: Amiruddin
TribunKaltara.com
Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas korban jiwa yang berjatuhan usai laga Arema FC vs Persebaya. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas tewasnya sejumlah supporter Arema FC dan anggota polisi dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, 01 Oktober 2022.

Ucapan bela sungkawa disampaikan Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto

"Kami berharap agar insiden ini dapat menjadi pembelajaran semua pihak dan dilakukan evaluasi menyeluruh, khususnya kepada pihak-pihak terkait agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di masa yang akan datang," kata Aestika Oryza Gunarto dalam keterangan tertulis yang diterima TribunKaltara.com.

Sebagai sponsor utama BRI Liga 1 kami berharap liga sepak bola kasta tertinggi tanah air ini dapat terselenggara dengan baik dengan menjunjung tinggi sportivitas dari semua pihak, dan kami berharap agar sepak bola dapat terus menjadi olahraga pemersatu bangsa.

Baca juga: Persib vs Persija di BRI Liga 1 Ditunda, Buntut Ricuh di Kanjuruhan Usai Duel Arema FC vs Persebaya

"Partisipasi BRI terhadap BRI Liga 1 adalah bentuk dukungan untuk kemajuan sepak bola nasional dan untuk mendorong geliat perekonomian di kondisi yang masih menantang ini," ujarnya.

BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, kami mengutuk keras segala bentuk kekerasan, khususnya dalam kegiatan pertandingan olah raga ataupun dalam kegiatan lainnya.

"Kami berharap agar penerapan protokol keamanan, koordinasi dan komunikasi dan lainnya dapat dilakukan dengan lebih baik lagi, khususnya dalam penyelenggaraan kegiatan pertandingan olah raga sepak bola," tutupnya. 

(*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltara untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltaracomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

TikTok officialtribunkaltara

Follow Helo TribunKaltara.com

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved