Liga Inggris

Man City vs Man United di Liga Inggris: Risiko Besar jika Maguire Kawal Lini Bertahan Setan Merah

Erik Ten Hag mengambil risiko yang terlalu besar jika membiarkan Harry Maguire mengawal lini bertahan Manchester United melawan Manchester City.

Instagram/@harrymaguire93
Erik Ten Hag disebut mengambil risiko yang terlalu besar jika membiarkan Harry Maguire mengawal lini bertahan Manchester United melawan Manchester City di Liga Inggris malam ini. 

TRIBUNKALTARA.COM - Erik Ten Hag disebut mengambil risiko yang terlalu besar jika membiarkan Harry Maguire mengawal lini bertahan Manchester United melawan Manchester City di Liga Inggris malam ini.

Erik Ten Hag akan menurunkan pemain bertahan terbaik Manchester United dalam pertandingan melawan Manchester City di Liga Inggris untuk menghalau pergerakan Erling Haaland.

Diprediksi Lisandro Martinez dan Raphael Varane tampil sebagai starter di Manchester United dalam lawatan ke markas Manchester City.

Erik Ten Hag bakal mengambil risiko besar jika menurunkan Harry Maguire di lini pertahanan Manchester United.

Diogo Dalot dan Luke Shaw diprakirakan tampil dari menit awal untuk melengkapi empat bek sejajar Manchester United.

Baca juga: Big Match Liga Inggris Man City vs Man United Malam Ini, Jam Tayang dan Susunan Pemain

Penyerang Manchester City, Erling Haaland mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi barisan pemain bertahan Manchester United.

Erling Haaland, menjadi satu di antara pemain yang diprediksi menarik atensi pada pertandingan Manchester City vs Manchester United.

Penyerang Timnas Norwegia tersebut sudah membukukan 11 gol di ajang Liga Inggris. Dia menjadi yang pertama dalam perburuan top skor Premier League.

"Saya sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan derbi kali ini. Saya siap menyambut Manchester United di Etihad.

"Siapapun itu pasti menanti laga ini (Manchester City vs Manchester United)," ujar Erling Haaland, dikutip dari laman Express.

“Saya harap kami bisa memainkan sepak bola terbaik kami.

"Jika demikian, itu bisa menjadi malam yang baik. Saya siap untuk derby, saya tahu bagaimana itu. Tidak ada bek yang tidak ingin saya hadapi,” sambung Erling Haaland.

Meski demikian, The Citizens tak cuma Erling Haaland saja.

Pep Guardiola masih memiliki Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Jack Grealish hingga Phil Foden yang bisa memecah deadlock.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved