Kabar Artis

Rizky Billar akan Diperiksa Kamis Pekan ini Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Sudah Lakukan Olah TKP

Rizky Billar akan dipriksa kasus KDRT Lesti Kejora pada kamis pekan ini pukul 13.00 WIB. Saat ini polisi juga sudah melakukan olah TKP

Editor: Hajrah
Instagram @rizkybillar
Rizky Billar akan dipanggil Polisi terkait kasus KDRT Lesti Kejora. sang Aktor akan melakukan pemeriksaan kamis pekan ini 

TRIBUNKALTARA.COM- Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan hari Kamis pekan ini dalam kasus KDRT Lesti Kejora.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat diwawancarai perihal perkembangan kasus hukum pasangan pesohor tanah air ini.

Menurut Nurma Dewi, Rizky Billar akan diperiksa pukul 13.00 WIB, Kamis mendatang.

Adapun kata Nurma Dewi pekembangan pemeriksaan dalam kasus KDRT tersebut, penyidik sudah beberapa kali melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selain itu pemeriksaan saksi-saksi dalam kasus KDRT Lesti Kejora juga sudah dilakukan.

"Saksi sudah, olah TKP juga sudah dua kali dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti. Rizky Billar akan diperiksa kamis pekan ini,"terang Nurma Dewi.

Disinggung soal CCTV di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar saat kejadian berlangsung, Nurma Dewi mengaku akan mengumpulkan semua bukti-bukti yang mendukung pemeriksaan dalam perkara tersebut.

"Jadi semua kita kumpulkan dari hasil visum, foto, cctv, ini semua proses penyidikan kita akan tunggu sama-sama hasilnya,"ucap Nurma Dewi.

Sementara terkait pemeriksaan saksi, Nurma Dewi menyebut sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan perihal KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Tak menutup kemungkinan kata Nurma Dewi akan bertambah saksi beberapa orang lainnya untuk mengetahui lebih jelas duduk perkara yang sebenarnya dalam kasus ini.

Rizky Billar Diperiksa Kamis kasus KDRT Lesti Kejora. (Tangkapan Layar YouTube Seleb Oncam News)
Rizky Billar Diperiksa Kamis kasus KDRT Lesti Kejora. (Tangkapan Layar YouTube Seleb Oncam News) (Tangkapan Layar YouTube Seleb Oncam News)

Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Dr. Puspa, dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan bahwa  sang biduan sudah pulang dari rumah sakit.

Pedangdut yang melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dibolehkan pulang dan beristirahat di rumah.

"Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu)," ucap dr. Puspa saat dihubungi awak media, Senin (3/10/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved