Cuaca Kaltara

Info Cuaca Kaltara Hari Ini, Senin 10 Oktober 2022, Waspada Hujan Petir akan Terjadi pada Malam Hari

Prakiraan cuaca Kaltara hari ini, Senin 10 Oktober 2022, BMKG menginformasikan sejumlah wilayah di Kalimantan Utara (Kaltara) hujan pada malam hari.

Editor: Sumarsono
TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI
Ilustrasi cuaca mendung dan hujan menyelimuti Kota Tanjung Selor, pihak BMKG memprediksi cuaca hari ini, 10 Oktober 2022, sebagian wilayah Kaltara berpotensi hujan pada malam hari. (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI) 

TRIBUNKALTARA.COM – Prakiraan cuaca Kaltara hari ini, Senin 10 Oktober 2022, BMKG menginformasikan sejumlah wilayah di Kalimantan Utara (Kaltara) hujan pada malam hingga pagi hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG dalam rilisnya melalui laman https://www.bmkg.go.id/ mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa daerah di Kaltara.

Disebutkan, bahwa hujan disertai petir dan angin kencang akan terjadi di sejumlah wilayah Kaltara pada sore dan malam hari.

Berikut daerah-daerah di Kaltara yang berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang:

- Tanjung Palas Timur

- Tanjung Selor

- Sesayap

- Tarakan

- Malinau Selatan

- Malinau Selatan Hilir

- Malinau Selatan Hulu

- Nunukan, Lumbis dan sekitarnya

Baca juga: Info Cuaca Kaltara Rabu, 28 September 2022, BMKG: Tarakan dan Tanjung Pagi Berawan, Malam akan Hujan

Sementara itu secara umum BMKG juga menginfokan kondisi cuaca pada hari Senin, 10 Oktober 2022, hampir semua wilayah di Kaltara cerah pada pagi hari.

Cuaca akan berubah mulai sore hingga malam hari yang diprediksi hujan:

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved