Kabar Artis

Rizky Billar Gandeng Hotma Sitompul, Upayakan Damai Pasca Penetapan Tersangka Kasus Dugaan KDRT

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan.

Editor: Sumarsono
Tribunnews
Pengacara Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum Rizky Billar setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan KDRT Lesti Kejora. (Tribunnews) 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan, Rabu (12/10/2022) malam.

Penetapan status tersangka terhadap Rizky Billar ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan kepada media.

Ditegaskan, penyidik telah menyampaikan kepada Rizky Billar mengenai statusnya yang sudah naik dari saksi menjadi tersangka.

Pasca penetapan status tersangka, pesinetron Rizky Billar tampaknya menggandeng pengacara kondang Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya.

"Saya diminta untuk mendampingi Rizky Billar, mulai tadi sore," kata Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) dini hari seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Kalau orang minta tolong, tentu kita harus bantu," lanjutnya.

Baca juga: Rizky Billar Sudah Tahu jadi Tersangka KDRT, Penahanan Suami Lesti Kejora Diumumkan Malam ini

Sebagai kuasa hukum Rizky Billar, ia akan mengupayakan untuk kliennya berdamai dengan Lesti Kejora.

"Kami orang yang suka berdamai itu yang perlu kalian catat. Di dalam pembicaraan kami. Di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian cukup ya," tutur Hotma.

Selain itu pihaknya juga akan mengajukan permohonan penangguhan.

"Nah belum pada waktunya lah. Tentu kita ajukan segera permohonan penangguhn penahanan," ujar Hotma Sitompul.

Rizky Billar secara diam-diam sudah menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejota. (Instagram/@lestykejora @rizkybillar)
Rizky Billar secara diam-diam sudah menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejota. (Instagram/@lestykejora @rizkybillar) (Instagram/@lestykejora @rizkybillar)

Rizky Billar setelah ditetapkan sebagai tersangka dirinya belum ditahan di penjara, melainkan akan diperiksa terlebih dahulu sebagai tersangka

Sebelumnya, selama menjalani pemeriksaan Rizky Billar didampingi kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Sudah Tahun Statusnya sebagai Tersangka

Rizky Billar sudah tahu soal statusnya yang kini resmi ditetapkan sebagai tersangka KDRT Lesti Kejora.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved