Liga 1

November Liga 1 Bergulir, Borneo FC Tantang PSM di Kandang, Persija vs Bali United, Jadwal di Sini

Diumumkan oleh PSSI, bahwa November 2022 ini Liga 1 kembali bergulir, PSM tantang Borneo FC di kandang, Persija vs Bali United, jadwal lengkap di sini

TribunKaltara.com
Borneo FC vs PSM. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Bulan November mendatang, tercatat ada dua Big Match yang akan hadir bila jadwal Liga 1 bulan November tak berubah.

Di mana, pemuncak klasmen sementara Liga 1 Borneo FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda.

Kemdudian, Big Match lainnya yakni pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua Big Match Borneo FC vs PSM Makassar dan Persija Jakarta vs Bali United ini akan terselenggera, bila pernyataan PSSI tentang guliran Liga 1 akan dilaksanakan pada November benar digelar.

Selain itu, dalam artikel ini pembaca juga dapat mengakses jadwal lengkap pertandingan Liga 1 lainnya di bulan November.

Sebagai pembukan pertandingan Liga 1 di bulan November, Barito Putera akan menjamu Bhayangkara FC, pada Kamis, 03 November 2022

Selanjutnya, pertandingan Liga 1 akan dilanjutkan oleh Arema FC melawan Madura United, dan RANS Nusantara FC akan menjamu Borneo FC, di hari yang sama.

Baca juga: Borneo FC Gelar Latihan di Yogyakarta, Liga 1 Akan Bergulir? Pesut Etam Bakal Lawan Bali United

Suasana latihan Borneo FC belum lama ini. Berikut kabar BRI Liga 1 terbaru, seperti PSM Makassar, Borneo FC juga liburkan pemain gegara Liga 1 tak kunjung bergulir lagi.
Suasana latihan Borneo FC belum lama ini. Berikut kabar BRI Liga 1 terbaru, seperti PSM Makassar, Borneo FC juga liburkan pemain gegara Liga 1 tak kunjung bergulir lagi. (Instagram @borneofc.id)

Seperti diketahui, sebelumnya Borneo FC mendapat libur selama 10 hari.

Pemberian libur tersebut, terkait dengan terjadinya Tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan 135 penonton.

Untuk menghadapi laga Liga 1 mendatang, meskipun memberikan libur kepada seluruh pemain, tim pelatih Borneo FC tetap memberlakukan latihan secara daring.

Selain itu, tim pelatih Borneo FC juga memberikan tes kepada para pemain sebelum libur diberikan.

Hal ini dilakukan oleh tim pelatih Borneo FC, untuk mengontrol kondisi seluruh skuat Pesut Etam sebelum diliburkan, dan setelah kembali dari libur.

Jadwal Liga 1 2022/2023 di bulan November akan ada banyak partai big match, dua diantaranya yakni laga Borneo FC vs PSM Makassar dan Persija vs Bali United.

Pada bulan November nanti, PSM Makassar bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved