Liga Italia

Giroud Dapat Hukuman Dilarang Tampil di Liga Italia, Kesempatan Lazetic Curi Perhatian Pioli

Marko Lazetic memiliki peluang untuk menarik perhatian Stefano Pioli setelah Olivier Giroud dilarang tampil di Liga Italia sebagai hukuman.

acmilan.com
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (acmilan.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Marko Lazetic memiliki peluang untuk menarik perhatian Stefano Pioli setelah Olivier Giroud dilarang tampil di Liga Italia sebagai hukuman.

Berdasarkan laporan, Stefano Pioli berpotensi memanggil Marko Lazetic ke tim utama AC Milan untuk pertandingan melawan Cremonese di Liga Italia pekan ke-14.

Sepertinya Marko Lazetic telah memantik rasa kagum Stefano Pioli setelah aksi impresif melawan Atalanta.

Memang AC Milan akan memainkan Divock Origi melawan Cremonese, tetapi opsi kedalaman skuad di lini depan jelas diperlukan.

Marko Lazetic adalah talenta hebat tetapi dia cenderung kepayahan menembus skuad utama AC Milan lantaran sejumlah cedera yang dia alami sejak dia bergabung dengan Milan dari Red Star Belgrade.

Absennya Olivier Giroud karena hukuman larangan bermain menjadi berkah tersendiri bagi Marko Lazetic untuk bisa unjuk gigi ke Stefano Pioli setelah secara pribadi menolak dipinjamkan ke klub lain pada jendela transfer musim panas kemarin.

Pemain Timnas Serbia itu berpeluang naik kelas, dari tim primavera ke tim utama Rossoneri saat laga Serie A Liga Italia melawan Cremonese, Rabu (9/11/2022) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pemain baru AC Milan, Marko Lazetic. (Instagram / @acmilan)
Pemain baru AC Milan, Marko Lazetic. (Instagram / @acmilan) (Instagram / @acmilan)

Marko Lazetic menjadi sosok protagonis untuk tim Primavera AC Milan hari ini saat ia mencetak hat-trick melawan Atalanta.

Adapun skuad asuhan Stefano Pioli kehilangan striker utama, Olivier Giroud saat menghadapi Cremonese.

Striker Timnas Prancis itu menerima kartu merah konyol setelah melepas bajunya saat perayaan gol melawan Spezia tadi malam.

Rugikan Pioli

Hukuman yang didapatkan tiga pemain pilar AC Milan dari Komisi Disiplin Liga Italia menjadi kerugian nyata bagi Stefano Pioli.

Para pemain yang dihukum adalah Olivier Giroud, Theo Hernandez, dan Junior Messias pada pekan ke-13 Liga Italia yang lalu.

Hukuman yang ditanggung ketiga pemain AC Milan tersebut adalah akibat ulah dari kesalahan pada saat membela timnya melawan Spezia, Senin (7/11/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved