Liga Italia

Alasan Inzaghi usai Inter Milan Bantai Bologna di Liga Italia, Kekalahan dari Juventus jadi Pemicu

Inter Milan berhasil membantai Bologna di Liga Italia Serie A, Simone Inzaghi mengakui kekalahan menyakitkan dari Juventus pemicu amukan Nerazzurri

inter.it
Selebrasi Federico Dimarco dan para pemain Inter Milan ketika merayakan gol pada pertandingan pekan 14 Liga Italia Serie A melawan Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (10/11/2022). Inter Milan berhasil membantai Bologna di Liga Italia Serie A, Simone Inzaghi mengakui kekalahan menyakitkan dari Juventus pemicu amukan Nerazzurri. (inter.it) 

TRIBUNKALTARA.COM - Inter Milan berhasil membantai Bologna di Liga Italia, Simone Inzaghi mengakui kekalahan menyakitkan dari Juventus jadi pemicu amukan Nerazzurri.

Giornata 14 Liga Italia Serie A berhasil dilewati Inter Milan dengan meyakinkan, setelah melumat Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (10/11/2022).

Total 7 gol tercipta di laga tersebut dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Padahal Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Lykogiannis pada menit 22.

Setelah tertinggal, Inter Milan memberikan reaksi tepat dengan mencetak 3 gol balasan untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Penyerang andalan Inter Milan, Edin Dzeko menyamakan kedudukan empat menit setelah gol Bologna.

Aksi Milan Skriniar, Lautaro Martinez, dan Federico Dimarco ketika merayakan gol pada pertandingan pekan 14 Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (10/11/2022).
Aksi Milan Skriniar, Lautaro Martinez, dan Federico Dimarco ketika merayakan gol pada pertandingan pekan 14 Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (10/11/2022). (Twitter / @inter)

Baca juga: Hasil Liga Italia, 7 Gol Warnai Pesta Kemenangan Inter Milan atas Bologna, Dimarco Gacor

Sepuluh menit kemudian, giliran Federico Dimarco yang membawa Inter Milan unggul berkat eksekusi tendangan bebas yang tak mampu dibendung Skorupski.

Tiga menit jelang turun minum, Lautaro Martinez membawa Inter Milan menjauh dengan skor 3-1 setelah tandukannya menggetarkan gawang Bologna.

Pada babak kedua, Inter Milan semakin percaya diri dengan gol yang dicetak Federico Dimarco setelah menyambut assist Nicolo Barella.

Selanjutnya, Hakan Calhanoglu yang memperlebar jarak menjadi 5-1 lewat eksekusi penalti.

Gol penutup pesta kemenangan Inter Milan lahir dari kaki kiri Robin Gosens yang menyambut umpan silang Edin Dzeko.

Kemenangan ini sangat disyukuri Simone Inzaghi, lantaran para pemain Inter Milan menunjukkan reaksi tepat setelah kekalahan menyakitkan dari markas Juventus pekan lalu.

"Sayangnya saya tidak senang setelah dikalahkan Juventus, tetapi dalam tiga hari ini saya melihat para pemain bekerja secara sadar untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Simone Inzaghi, melansir inter.it.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (inter.it)

Baca juga: Hasil Liga Italia, Eks Penyerang Inter Milan Buyarkan Kemenangan AS Roma di Markas Sassuolo

Kekalahan dari Juventus memang menyakitkan Inter Milan, karena sempat mencapai konsistensi dengan 4 kemenangan beruntun di Liga Italia Serie A.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved