Liga Inggris

Sempat Dielu-elukan Sebagai Pembawa Keajaiban di Chelsea, Seruan Graham Potter Out Kini Menggema

Seruan untuk memecat Graham Potter dari Chelsea mulai menggema, padahal sang pelatih sempat dielu-elukan sebagai pembawa keajaiban di Stamford Bridge.

Twitter/@ChelseaFC
Pelatih Chelsea Graham Potter. Seruan untuk memecat Graham Potter dari Chelsea mulai menggema, padahal sang pelatih sempat dielu-elukan sebagai pembawa keajaiban di Stamford Bridge. (Twitter/@ChelseaFC) 

TRIBUNKALTARA.COM - Seruan untuk memecat Graham Potter dari Chelsea mulai menggema, padahal sang pelatih sempat dielu-elukan sebagai pembawa keajaiban di Stamford Bridge.

Potter telah berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pelatih asal Jerman itu, dan banyak yang mempertanyakan kemampuannya untuk melangkah ke klub besar.

Ketika Graham Potter tiba dari Brighton, penggemar Chelsea optimistis dia bisa menerapkan sepak bola yang mengalir bebas.

Namun, hal itu belum terlihat dari Graham Poter sampai sekarang di Chelsea.

Kekalahan Chelsea dari Newcastle membuat pendukung begitu marah.

Sejumlah pendukung Chelsea ramai-ramai berseru di media sosial meminta Graham Potter dipecat, meski baru dua bulan melatih di Stamford Bridge.

Seruan menggema setelah Chelsea kalah 1-0 dari Newcastle di St James Park (13/11/2022).

Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun Chelsea menderita tiga kekalahan beruntun (tidak termasuk adu penalti), dan hasil ini tentu saja mengecewakan.

Catatan buruk ditorehkan Graham Potter yang tak pernah dilakukan lima manajer Chelsea yang bertugas sebelumnya: Frank Lampard, Thomas Tuchel, Maurizio Sarri, Antonio Conte, dan Guus Hiddink

Para fan The Blues pun kehilangan kesabaran.

Beberapa penggemar Chelsea menyebut Graham Potter membuat penampilan Chelsea memalukan.

Seorang fan Chelsea menulis, "Menjijikkan, memalukan dan kesalahan yang sama dan kesalahan gaya bermain yang sama dari Potter... Sepak bola macam apa ini? #potterout," tulisnya dikutip lagi dari Daily Mail.

Yang lain menambahkan, "Potter memalukan. Sederhana seperti itu. Bagaimana orang tidak bisa melihat itu," tulis fan tersebut.

Jelas bahwa banyak penggemar Chelsea juga masih merindukan bos lama mereka Thomas Tuchel --yang dipecat secara mengejutkan dua bulan lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved