Kabar Artis

Marak Beredar Undangan Palsu Jelang Pernikahannya, Erina Gudono Turun Tangan Bikin Pengumuman ini

Erina Gudono kesal, undangan digital palsu pernikahannya dengan Kaesang Pangarep beredar

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Marak beerdar undangan digital palsu pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Finalis Puterai Indonesia 2022 imbau hal ini (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Marak beredar undangan palsu jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang akan digelar 10 Desember 2022 mendatang.

Dilansir dari unggahan story Instagram pribadinya, Erina Gudono memperlihatkan undangan digital yang diduga mencatut namanya dan Kaesang Pangarep.

Tak terima dengan ulah oknum tidak bertanggung jawab tersebut, Erina Gudono turun tangan bikin pengumuman.

Dalam unggahannya, Erina Gudono menghimbau masyarakat hingga pengikut setianya di media sosial untuk lebih berhati-hati.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang Pangarep tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun," tulis Erina Gudono di story Instagram pribadinya.

Erina Gudono mengingatkan agar tidak asal mengisi data pribadi pada lampiran undangan digital yang sudah terlanjur beredar.

" Karena kami tidak membuat dan menyebar undagan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi pada undangan digital atau lainnya yang beredar," ucap Erina Gudono.

Menyesalkan tindakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut, Erina Gudono lantas memberi peringatan.

"Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," tegas Erina Gudono.

Seperti diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember mendatang.

Menurut informasi resmi yang dirilis pemerintah daerah di Yogyakarta, acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan digelar 3 hari di Yogyakarta.

Jelang pernikahannya yang kian dekat, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep telah merilis beberapa foto prewedding keduanya ke media sosial.

Mengusung tema nusantara,Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sukses bikin publik terpukau dengan konsep pakaian adat berbagai daerah di Indonesia yang dikenakan keduanya.

Lebih lanjut terkait oersiapan pernikahan Erina dan Kaesang diyakini sudah beres 100 persen.

Undangan nikah digital palsu milik Erina Gudono beredar, Calon istri Kaesang Pnagrep ingatkan untuk tidak tertipu. (Instagram/@erinagudono)
Undangan nikah digital palsu milik Erina Gudono beredar, Calon istri Kaesang Pnagrep ingatkan untuk tidak tertipu. (Instagram/@erinagudono) (Instagram/@erinagudono)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved