Kabar Artis

Ngunduh Mantu Erina Gudono dan Kaesang Digelar di Loji Gandrung, Syukuran di Puro Mangkunegaran

Acara Ngunduh Mantu Erina Gudono dan Kaesang akan digelar di Loji Gandrung, rumah dinas Walikota Solo. Syukuran digelar di Puro Mangkunegaran

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep rilis foto prewedding terbaru berpakaian adat Gorontalo. Acara Ngunduh Mantu keduanya akan digelar di Loji Gandrung(Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Acara Ngunduh Mantu pernikahan Erina Gudono dan Kaesang akan digelar di Loji Gandrung, rumah dinas Walikota Solo.

Hal tersebut diungkap Menteri BUMN, Erick Thohir usai menggelar gladi acara di Solo, Minggu (27/11/2022).

Dari Loji Gandrung, Erina Gudono dan Kaesang akan menaiki kereta kencana menuju Puro Mangkunegaran Solo.

"Ngunduh mantunya itu kan di Loji Gandrung, semua acaranya di sana. Baru naik kereta ke sini (Puro Mangkunegaran), lebih tasyakuran," terang Erick Thohir dilansir tayangan YouTube Berita Surakarta.

Menurut Erick Thohir, akan ada kurang lebih 10 kereta kencana yang akan melakukan kirab dari Loji Gandrung menuju Puro Mangkunegaran.

"Ini juga melibatkan masyarakat, jadi itu ada kurang lebih 9 sampai 10 kereta, ya di mana nanti pengantin menyapa masyarakat," jelas Erick Thohir.

Sementara itu, sepanjang gelaran kirab kereta kencana, Erick Thohir menyebut akan ada sembilan titik pesta rakyat yang sudah disiapkan untuk menghibur.

Hiburannya sendiri kata Erick Thohir melibatkan seniman hingga musisi lokal setempat dan kesenian daerah yang akan ditampilkan.

Disinggung soal jumlah undangan, Erick Thohir enggan merinci.

Namun kata dia undangan sudah disesuaikan dengan kapasitas tempat yang akan digunakan.

" Intinya secukupnya, undangan akan dibagi dua sesi dan sesuai kapasitas," jelas Erick Thohir.

Seperti diketahui, Erick Thohir menjadi penanggung jawab acara dalam pernikahan Erina Gudono dan putera bungsu Presiden Jokowi.

Selama dua pekan berturut-turut Erick Thohir mengunjungi Solo untuk memastikan persiapan acara.

Erick Thohir jelaskan jika acara Ngunduh mantu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep digelar di Loji Gandrung. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Erick Thohir jelaskan jika acara Ngunduh mantu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep digelar di Loji Gandrung. (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta) (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)

Reaksi Erina Gudono, Undangan Palsu Pernikahannya dengan Kaesang Ramai Beredar

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved