Berita Malinau Terkini

Tiga Hari Dilaporkan Hilang, Korban Tenggelam Ditemukan tak Bernyawa di Malinau Hulu

Berikut kronologi Warga RT 4 Desa Harapan Maju Malinau, yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak 24 November 2022 lalu, ditemukan mengapung di sungai.

Penulis: Mohamad Supri | Editor: Amiruddin
HO/CAMAT MENTARANG, EDMUNDO
Evakuasi dan identifikasi korban di RSUD Malinau. Korban dilaporkam tenggelam di Sungai Mentarang dan ditemukan di daerah Sungai Sesayap Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu (27/11/2022) pagi. (HO - CAMAT MENTARANG, EDMUNDO) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Setelah 3 hari dilaporkan hilang di Sungai Mentarang, warga Desa Harapan Maju ditemukan meninggal dunia, Minggu (27/11/2022).

Korban merupakan Warga RT 4 Desa Harapan Maju yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang sejak 24 November 2022 lalu.

Kepala Desa Harapan Maju, Anderias Berahim menyampaikan kronologi hilangnya warga RT 4 tersebut sejak sekira 3 hari lalu.

Korban dikabarkan menyusuri sungai menggunakan perahu berjarak sekira 2 kilometer dari Desa Paking, Mentarang.

Pada Kamis (24/11/2022) sore, korban dilaporkan hilang, diduga terjatuh ke sungai.

"Hari Kamis, 24 November 2022 jam 18.00, menggunakan ketinting ke pondok org tuanya di Sanar, Daerah Sedemali kurang lebih 2 KM ke Hilir Sungai dari Desa Paking," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: Identitas Mayat Mengapung di Sungai yang Ditemukan Warga Malinau Hulu, Penjelasan Camat Mentarang

Menurutnya, operasi pencarian telah dilakukan sejak diperoleh laporan tersebut.

Pagi tadi, Minggu (27/11/2022) korban ditemukan oleh warga Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota di permukaan Sungai Sesayap 

Setelah diidentifikasi kerabatnya, dipastikan jasad yang ditemukan merupakan warga Desa Harapan Maju yang dilaporkan hilang 3 hari lalu.

"Diduga Warga Harapan Maju yang dilaporkan hilang. Orang tua korban sudah mengkonfirmasi bahwa korban adalah anaknya," ujarnya Camat Mentarang, Edmundo, Minggu (27/11/2022).

Saat ini, jenazah telah dibawa keluarga ke Desa Harapan Maju, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara untuk dimakamkan.

(*)

Penulis : Mohammad Supri

Join Grup Telegram Tribun Kaltara untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltaracomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

TikTok officialtribunkaltara

Follow Helo TribunKaltara.com

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved