Kabar Artis

Kembali Jalani Persidangan, Nikita Mirzani akan Mendengar Tanggapan Jaksa atas Pengajuan Eksepsinya

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan, Senin (28/11/2022). Agendanya mendengarkan tanggapan JPU atas pembacaan eksepsinya pekan lalu

Editor: Hajrah
Instagram/ @nikitamirzanimawardi
Artis Nikita Mirzani akan menjalani sidang lanjutan. Agendanya mendengarkan tanggapan JPU atas pembacaan eksepsinya (Instagram/ @nikitamirzanimawardi) 

TRIBUNKALTARA.COM- Nikita Mirzani akan kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik, Senin (28/11/2022).

Adapun agenda sidang Nikita Mirzani kali ini adalah mendengarkan tanggapan atas pembacaa eksepsinya dari Jaksa Penuntut Umum ( JPU).

Sebelumnya JPU meminta waktu selama satu minggu untuk menyusun tanggapan atas eksepsi yang diajukan Nikita Mirzani.

"Kami dari JPU mohon waktu 1 minggu untuk menyusun tanggapan atas eksepsi dari terdakwa dan penasihat hukum," ucap JPU, dalam persidangan pada Senin (21/11/2022).

Majelis Hakim kemudian mengabulkannya dan persidangan akan digelar kembali pada 28 November 2022 (hari ini0)

"Sidang kita tunda menyusun tanggapan eksepsi dari terdakwa dan penasihat hukum Senin 28 November 2022 jam 10:00 WIB," tutupnya.

Seperti diketahui, pada agenda sidang sebelumnya, Nikita Mirzani membacakan eksepsi atau nota keberatan atas tuntutan JPU dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Saat membacakan eksepsinya pekan lalu, Nikita Mirzani berderai air mata lantaran rindu anak.

Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal perlakuan Dito Mahendra yang telah meneror dirinya dengan berbagai macam cara.

"Saya mengimbau Dito Mahendra berani, tidak meneror dan menakit-nakuti saya. Teror ini sudah diakui pengacara Dito Mahendra bernama Didi," jelas Nikita Mirzani.

Potret Nikita Mirzani. Hari ini sang aktris akan menjalani sidang lanjutan mendengarkan tanggapan JPU atau eksepsinya (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi)
Potret Nikita Mirzani. Hari ini sang aktris akan menjalani sidang lanjutan mendengarkan tanggapan JPU atau eksepsinya (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi) (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi)

Nikita Mirzani akan Mendengarkan Tanggapan atas Ekspesinya

Nikita Mirzani kembali akan menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendar, Senin (28/11/2022).

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang menggelar sidang Nikita Mirzani beragendakan mendengarkan tanggapan eksepsi dari Jaksa Penuntut Umum ( JPU).

JPU menyusun jawaban untuk menanggapi pembelaan dari Nikita Mirzani dan tim kuasa hukum terhadap surat dakwaan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved