Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

Tiga Tenaga Pendidik PAUD di Tana Tidung Raih Prestasi Nasional, Istri Bupati Vamelia Ibrahim Bangga

Bunda PAUD Tana Tidung Vamelia Ibrahim sebut keberhasilan 3 tenaga pendidik PAUD raih prestasi nasional ini tandanya program PAUD berjalan dengan baik

Penulis: Risnawati | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ Disdikbud-KTT
Tiga tenaga pendidik PAUD Tana Tidung raih prestasi di ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif, pada peringatan Hari Guru Nasional yang digelar Kemendikbud Ristek di Jakarta, Jumat (25/11/2022) lalu. 

TRIBUNKALTARA.COM, TANA TIDUNG - Tenaga pendidik PAUD di Tana Tidung, Kalimantan Utara kembali mengharumkan nama Kabupaten Tana Tidung ditingkat nasional.

Bagaimana tidak, tiga tenaga pendidik PAUD di Tana Tidung meraih prestasi di ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif dalam memperingati Hari Guru Nasional yang digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di Jakarta, Jumat (25/11/2022) lalu.

Tenaga pendidik PAUD Tana Tidung tersebut seperti Kepala TK Negeri Pembina Tana Tidung, Mardianti yang terpilih sebagai Kepala TK Inspiratif terbaik.

Baca juga: Wujudkan Merdeka Belajar, Bunda PAUD Tana Tidung Gelar Kids Got Talent, Diikuti 200 Lebih Peserta

Adapun inovasi yang diusung Mardianti pada ajang tersebut yaitu, kepemimpinan pembelajaran berdifrensiasi melalui strategi lakukan asesmen, analisis hasil asesmen, rancang desain pembelajaran, inovasi, dan sinergi, atau disingkat PAUD Laris.

Raihan prestasi ini pun diapresiasi oleh Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim.

"Saya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih Kepala TK dan guru-guru PAUD kita.

Tentunya ini sebagai bukti, bahwa guru-guru di KTT khususnya guru PAUD kita tidak kalah inovatif," ujar Vamelia Ibrahim, kepada TribunKaltara.com, Senin (28/11/2022)

Baca juga: Istri Bupati KTT Ibrahim Ali Sebut Dua PAUD di Tana Tidung Terapkan Program Holistik Integratif

Selain Mardianti, ada pula guru PAUD Nurul Jadid, Yul Rani Pratama yang terpilih sebagai peserta terbaik kategori Pendidik PAUD Inspiratif.

"Kemudian, ada juga guru kita dari PAUD Permata Bunda yang menjadi finalis Pendidik PAUD Inspiratif," sebut Vamelia Ibrahim.

Lebih lanjut dia sampaikan, prestasi yang diraih parah tenaga pendidik PAUD Tana Tidung ini menandakan, program Bunda PAUD Tana Tidung berjalan dengan baik.

Bunda PAUD Vamelia Ibrahim 28112022
Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim bangga, tiga tenaga pendidik PAUD Tana Tidung raih prestasi di ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif, pada peringatan Hari Guru Nasional yang digelar Kemedikbud Ristek di Jakarta, Jumat (25/11/2022) lalu. (TRIBUNKALTARA.COM / RISNAWATI)

"Hanya PAUD Tana Tidung di Kalimantan Utara yang terpilih di ajang apresiasi tertinggi gelaran Kemendikbud ini.

Saya berharap ini menjadi motivasi bagi guru PAUD lainnya, untuk terus semangat berinovasi," tuturnya.

(*)

Penulis: Risnawati

 

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved