Kabar Artis

Blak-blakan, ini Alasan Erick Thohir Jadi Panitia Pelaksana Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang

Erick Thohir beber alasan mau jadi ketua pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang. Pastikan tak menganggu tugas di Kementerian BUMN

Editor: Hajrah
Instagram/@erinagudono
Erick Thohir bebr alasan jadi ketua pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram/@erinagudono) 

TRIBUNKALTARA.COM- Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi ketua panitia pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang .

Diketahui, Erick Thohir juga berperan menyusun panitia hajatan Presiden Jokowi.

Baru-baru ini, Erick Thohir blak-blakan mengungkap alasan mau menjadi pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Dilansir dari tayangan YouTube Berita Surakarta, Erick Thohir mengaku sudah menganggap Kaesang seperti keponakannya sendiri.

"Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah," kata Erick Thoir.

Menurut Erick Thohir, kedekatan sang putera sulung Agakhan Thohir yang selama ini diketahui terjalin akrab karena sama-sama membangun Persis Solo membuat Menteri BUMN merasa perlu turun tangan membantu hari bahagia Kaesang.

"Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar,"

"Tapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk (ngurusin pernikahan), itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu," kata Erick Thohir.

Dalam keterangannya, Erick Thohir menjamin tugas-tugasnya di Kementerian BUMN tidak terganggu karena menyiapkan acara istrimewa Kaesang dan Erina Gudono.

" Di BUMN juga kan kita banyak direksi, banyak perusahaan, semua saling membantu," ujar Erick Thohir.

Seperti diketahui, Kaesang akan segera menikah dengan Erina Gudono.

Acara akad nikah dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarukmo, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Sementara untuk Ngunduh Mantu, acara Erina Gudono dan Kaesang akan digelar di Solo.

Dalam Ngunduh Mantu, seluruh prosesi adat akan dilaksanakan di Loji Gandrung. Pengantin kemudian akan diarak dengan kereta kencana menuju Puro Mangkunegaran untuk menggelar tasyakuran di sana.

Erick Thohir jelaskan alasan mau jadi ketua pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Erick Thohir jelaskan alasan mau jadi ketua pelaksana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta) (Tangkapan Layar YouTube Berita Surakarta)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved