Kabar Artis

Chicco Jerikho jadi Sasaran Kemarahan Ibu Amanda Zahra yang Bela Arawinda Kirana: Jangan Hancurkan

Chicco Jerikho jadi sasaran kemarahan ibu Amanda Kirana yang murka karena Amanda Zahra dipojokkan dalam kasus dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana.

Editor: Hajrah
YouTube VINDES
Chicco Jerikho jadi sasaran kemarahan ibu Amanda Zahra setelah dianggap bela Arawinda Kirana 

TRIBUNKALTARA.COM- Ibu Amanda Zahra, Verapia Baaman ikut buka suara menanggapi heboh kasus puterinya Amanda Zahrah usai agensi Kite Entertainment milik Chicco Jerikho merilis klarifikasi pembelaan atas Arawinda Kirana.

Tak terima dengan klarifikasi yang disampaikan Kite Entertainment, Ibu Amanda Zahra meluapkan kemarahannya di akun Instagram pribadi Chicco Jerikho.

Diunggahan suai Putri Marino, Ibu Amanda Zahra mengaku tak bisa menghubungi Chicco Jerikho.

Ibu Amanda Zahra juga meminta agensi milik Chicco Jerikho untuk tidak melindungi Arawinda Kirana dan malah menghancurkan nama baik puterinya.

"Chicco, saya Maminya Amanda, Oma dari baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya tidak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara kalian yang kotor," tulis Ibu Amanda Zahra di kolom komentar Instagram Chicco Jerikho.

Jika ditilik, Chicco Jerikho tampak belum merespon komentar ibunda Amanda Zahra.

Namun sejumlah warganet tampak memberi dukungan pada ibu Amanda Zahra.

"GOO BUUUUU, MENDING LAPORIN PENCEMARAN NA BAIK AJA. PERZINAHAN ADA UNDANG2NYA KOOOO," tulis warganet.

"loh berarti pernyataan tersebut turun tanpa campur tangan atau persetujuan chicco sebagai CEO? Waw keren sekali anda, dah naik gaji lom?," sahut warganet lain.

Seperti diketahui, agensi Kite Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi mengenai tanggapannya atas kasus Arawinda Kirana yang dituding sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Amanda Zahra.

Dalam pernyataannya, Kite Entertainment membela Arawinda Kirana.

Kite Entertainment menyebut jika Arawinda Kirana justru adalah korban dari manipulasi yang selama ini dilakukan suami Amanda Zahra.

Lantas, Kite Entertainment mengungkapkan awal pertemuan Arawinda Kirana dengan suami Amanda Zahra yang terjadi pada 12 April 2022 di sebuah pusat kebugaran atau tempat gym.

Ibu Amanda Zahrah, seteru Arawinda Kirana dalam kasus dugaan perselingkuhan ikut buka suara di kolom komentar Chicco Jerikho menanggapi persoalan puterinya. (Instagram/ @chicco.jerikho)
Ibu Amanda Zahrah, seteru Arawinda Kirana dalam kasus dugaan perselingkuhan ikut buka suara di kolom komentar Chicco Jerikho menanggapi persoalan puterinya. (Instagram/ @chicco.jerikho) (Instagram/ @chicco.jerikho)

Pernyataan Kite Entertainment Picu Kontroversi, Chicco Jerikho ikut jadi Sasaran Rujak Warganet

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved