Piala Dunia

Prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022, Striker AC Milan Diparkir, Marcus Thuram Starter?

Duel Timnas Prancis melawan Tunisia di Piala Dunia 2022 sejatinya ajang penegasan status, sehingga mereka tidak perlu terlalu tegang dalam laga ini

TribunKaltara.com/Cornel Dimas Satrio K
Prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps bakal rotasi striker gaek AC Milan dengan pemain incaran Inter Milan, Marcus Thuram. 

TRIBUNKALTARA.COM - Partai lanjutan Piala Dunia 2022 dalam babak penyisihan Grup D menyajikan duel Tunisia vs Prancis. Les Bleus diprediksi bakal mencadangkan striker gaek AC Milan dan menggantikannya dengan Marcus Thuram.

Timnas Prancis pada dasarnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Denmark dan Australia.

Olivier Giroud dkk saat ini memimpin klasemen Grup D dengan perolehan 6 poin disusul Australia (3), Denmark (1), dan Tunisia (1).

Dengan begitu, Didier Deschamps bisa merotasi skuad Les Bleus dalam laga Tunisia vs Prancis pada Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Sejumlah pemain bintang seperti Olivier Giroud bisa diistirahatkan untuk memberi kesempatan bagi pemain lainnya.

Tak cuma itu, duel Timnas Prancis melawan Tunisia yang berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan bagi Les Bleus sejatinya ajang penegasan status, sehingga mereka tidak perlu terlalu tegang dalam laga ini.

Untuk menjadi juara Grup D, Kylian Mbappe dkk minimal harus menuntaskan laga dengan hasil imbang.

Namun begitu Timnas Prancis dalam hal ini tetap difavoritkan sebagai pemenang saat menghadapi Elang Kartago.

Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud saat selebrasi di Piala Dunia 2022 melawan Australia. Striker AC Milan itu masuk top skor Piala Dunia 2022 dan menyamai rekor legenda Les Bleus Henry Thiery.
Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud saat selebrasi di Piala Dunia 2022 melawan Australia. Striker AC Milan itu masuk top skor Piala Dunia 2022 dan menyamai rekor legenda Les Bleus Henry Thiery. (Twitter @equipedefrance)

Baca juga: Cedera Membaik, Peluang Benzema Tampil di Piala Dunia Bersama Prancis 2022 Kembali Terbuka

Sementara dari kubu Tunisia, pihaknya masih memiliki kans lolos ke andai bisa mengalahkan Timnas Prancis dan di waktu bersamaan hasil pertandingan Australia vs Denmark berakhir imbang.

Didier Deschamps isyaratkan rotasi

Melansir dari situs resmi FIFA, Didier Deschamps mengisyaratkan akan merotasi sejumlah pemain.

Hal itu terkuak saat pelatih Timnas Prancis membahas rumor tak sedap soal Kylian Mbappe yang dituding memiliki ego tinggi.

"Dia pemain kunci dalam tim, tentu saja dia seorang bintang tapi dia tidak lagi berusia 18 tahun, dia lebih berpengalaman," kata Didier Deschamps.

"Dia ingin bermain besok tapi tidak semuanya bisa jadi starter, itu normal,"

Pemain Timnas Prancis Marcus Thuram  - Pemain incaran Inter Milan itu ditawari gaji fantastis andai gabung Bayern Muenchen pada Juni mendatang sedangkan Nerazzurri bersedia mengontraknya di bursa transfer Januari 2023.
Pemain Timnas Prancis Marcus Thuram - Pemain incaran Inter Milan itu ditawari gaji fantastis andai gabung Bayern Muenchen pada Juni mendatang sedangkan Nerazzurri bersedia mengontraknya di bursa transfer Januari 2023. (Instagram @thuram_17)

Baca juga: Brasil dan Portugal Ikut Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Tim Lain Masih Berjuang di Matchday 3

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved