Kabar Artis

Ibunda Amanda Zahrah Protes ke Chicco Jerikho, Agensi Arawinda Kirana Beri Komentar Balasan

Protes ibu Amanda Zahra di kolom komentar Chicco Jwrikho soal kasus dugaan perselingkuhan direspon agensi Arawinda Kirana

Editor: Hajrah
Instagram/ @chicco.jerikho
Agensi Arawinda Kirana balas komentar ibunda Amanda Zahra di Instagram Chicco Jerikho. (Instagram/ @chicco.jerikho) 

TRIBUNKALTARA.COM- Agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment memberi komentar balasan pada ibu Amanda Zahra yang protes melalui akun Instagram pribadi milik Chicco Jerikho.

Sebelumnya, ibu Amanda Zahra kesal usai Kite Entertainment merilis pernyataan resmi soal kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret artisnya Arawinda Kirana dengan suami sang anak.

Dalam komentarnya, ibu Amanda Zahra mengaku ingin bertemu langsung dengan Chicco Jerikho selaku pemilik dari Kite Entertainment.

Selain itu, ibu Amanda Zahrah juga menyayangkan pernyataan resmi dari agensi Arawinda Kirana yang seolah menyudutkan puterinya sebagai pelaku KDRT.

" Chicco saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu saya gak bisa DM kamu, jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara yang kotor," tulis komentar ibunda Amanda Zahra di unggahan terbaru Chicco Jerikho.

Baru-baru ini Kite Entertainment terlihat membalas komentar ibu Amanda Zahra.

Dalam balasan komentarnya, Kite Entertainment mengatakan jika pihaknya memiliki bukti kuat atas kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret artisnya.

Selaku agensi, Kite Entertainment mengatakan tidak pernah menggunakan cara kotor seperti yang dituduhkan.

Selain itu Kite Entertainment menegaskan jika rilis yang dikeluarkan ditujukan untuk suami Amanda Zahra yang telah melakukan kebohongan dan praktik manipulasi.

"Selamat malam ibu Vera, di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan pada pihak lain,"

Ibu Amanda Zahrah, seteru Arawinda Kirana dalam kasus dugaan perselingkuhan ikut buka suara di kolom komentar Chicco Jerikho menanggapi persoalan puterinya. (Instagram/ @chicco.jerikho)
Ibu Amanda Zahrah, seteru Arawinda Kirana dalam kasus dugaan perselingkuhan ikut buka suara di kolom komentar Chicco Jerikho menanggapi persoalan puterinya. (Instagram/ @chicco.jerikho) (Instagram/ @chicco.jerikho)

"Kami tidak menggunakan cara-cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," terang Kite Entertainment.

Balasan komentar dari agensi Arawinda Kirana ini pun tak pelak semakin menyulut emosi warganet.

Tak sedikit yang menilai Kite Entertainment haya berusaha mencari pembenaran atas kasus yang rumah tangga Amanda Zahra.

"ah kalau bukti chat doang mah semua org juga tau kl cowo buaya ngerayu pasti jelek jelekin istri sah, manipulasi situasi. yg dipertanyakan sejauh mana hubungan talent lo sama cowo itu sampe ngerusak rumah tangga orang? ada rasa simpati ga sama istrinya? cuma cewe bloon yg dikasih tau “iya aku open relationshp” tp bahkan ignya aja isinya istri sm anaknya doang. belaaa teroooos.,"komentar warganet.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved