Kabar Artis

Bukannya Dapat Simpati, Pengakuan Ria Ricis Pernah Pecat Karyawan karena Ambil Kue Malah Dicibir

Bikin pengakuan soal pecat karyawan karena ketahuan ambil kue dan tak jujur, Ria Ricis malah menuai cibiran

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Rumah Ricis
Ria Ricis ngaku pecat karyawan karena tidak jujur. (Tangkapan Layar YouTube Rumah Ricis) 

TRIBUNKALTARA.COM- Ria Ricis kembali menuai sorotan usai membuat pengakuan soal dirinya yang pernah memecat karyawan lantaran berperilaku tidak jujur.

Istri Teuku Ryan menceritakan pengalamannya dengan eks karyawan yang kedapatan mengambil kue sisa di dalam kulkas tanpa izin.

Oleh mantan karyawan tersebut, kue kemudian dibungkus dan dibawa ke luar untuk diberikan pada tiga orang yang sedang berjalan kaki.

Ria Ricis mengaku jika niat sang eks karyawan sebenarnya baik untuk membagi makanan.

Hanya saja, ibu Moana tidak sepakat dengan cara yang dilakukan mantan karyawannya karena tidak berkata jujur.

"Maksudnya pun kalau niatnya mau ngasih orang makan itu benar-benar nggak apa-apa banget,"

"Tahu aku dong, maksudnya aku kan kalau ada orang mau ya udah ambil aja tapi kan alangkah lebih baik ada komunikasi, minta izin, jujur bilang," kata Ria Ricis.

Ia pun sangat menyayangkan sikap sang karyawan yang tak jujur tersebut.

Bahkan menurut Ria Ricis, mantan karyawannya itu sempat tidak mengakui perbuatannya ketika ditanya.

Tak mau hal tersebut terulang, Ria Ricis pun mengambil keputusan tegas dengan memberhentikan sang mantan karyawan.

Bagi Ria Ricis yang menjunjung tinggi kejujuran, ia tak mau hal tersebut menjadi kebiasaan.

"Karena mungkin dia kira makanan sisa dan nggak ada yang mau, cuman kan kenapa harus jawab nggak tahu, gitu, lho. Terus kan aku namanya makanan nggak pikir panjang ya. Aku marah, aku murka,"

"Tapi, peraturan nomor satu di rumah aku itu, kejujuran nomor 1 di atas segalanya. Jadi mau nggak mau atas perintah, kita harus memberhentikan kerjasama dengan mbak tersebut," pungkasnya.

Potongan konten video pengakuan Ria Ricis itu kemudian ramai dibagikan sejumlah akun gosip.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved