Kabar Artis

Nikita Mirzani Tagih Uang Saweran Rp 100 Juta Dikembalikan, Bunda Corla: Gue Lipatkan 3 Kali

Nikita Mirzani ancam kembalikan uang saweran Rp 100 juta dalam dua hari. Ancam polisikan Bunda Corla

Editor: Hajrah
Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172 @corla_2
Nikita Mirzani tagih lagi saweran Rp 100 juta dikembalikan. Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi (Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172 @corla_2) 

TRIBUNKALTARA.COM- Keributan Nikita Mirzani dan Bunda Corla kembali memanas.

Setelah aktif lagi di Instagram, Nikita Mirzani menagih pengembalian uang Rp 100 juta yang pernah ia sawer untuk Bunda Corla.

" Masih ditunggu pengembalian uangnya yah," kata Nikita Mirzani.

Kekesalan Nikita Mirzani membuncah setelah Bunda Corla menuding dirinya menghidupi anak-anaknya dengan uang haram.

Tidak terima dituding demikian, Nikita Mirzani pun memberi waktu 2x24 jam pada Bunda Corla untuk segera mungkin mengembalikan uang sawerannya.

Jika dalam kurun waktu tersebut tidak dikembalikan, Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi.

"Saya sudah sering memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah milyaran, dan selalu pakai tabungan pribadi saya,"

"Tapi untuk kasus kong Idrus (Bunda Corla) saya minta kembali knp sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak2 saya dengan uang haram,"

"Saya akan memberikan waktu 2x24 jam, kalau tidak dikembalikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti2 yang saya punya," tegas Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, awalnya ia tidak memiliki niatan meminta kembali uang tersebut.

Hanya saja Nikita Mirzani terlanjur tersulut emosi setelah dalam live Instagram Bunda Corla beberapa waktu lalu, uang sawerannya ikut disinggung.

"Saya tidak pernah meminta uang saya tpi k igun yg comment di live ignya . paginya dia menghina anak2 saya dengan bilang uang yg saya berikan ke dia adalah uang haram. Kalau tau itu uang haram kenapa diterima," kata Nikita Mirzani.

Kembali memanas, Nikita Mirzani tagih pengembalian uang yang pernah ia sawer pada Bunda Corla. (Instagram/ @nikitamirzanimawardi172)
Kembali memanas, Nikita Mirzani tagih pengembalian uang yang pernah ia sawer pada Bunda Corla. (Instagram/ @nikitamirzanimawardi172) (Instagram/ @nikitamirzanimawardi172)

Sebelumnya Bunda Corla mengaku akan mengembalikan uang saweran yang ia terima dari Nikita Mirzani bahkan tiga kali lipat dari yang diberikan kepadanya.

Bunda Corla bahkan mengaku akan mengembalikan uang tersebut bukan dari honor yang ia terima selama di Indonesia melainkan dari uang pribadinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved