Berita Artis Korea

Buntut Kontroversi Cari Penerjemah Gratisan untuk Konten YouTube Pribadinya, Kim Tae Ri Minta Maaf

Kim Tae Ri akhirnya menguggah permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya atas kontroversi mencari penerjemah konten gratisan

Editor: Hajrah
Instagram/@sbsdrama.official
Kim Tae Ri minta maaf usai kontriversinya yang menari penerjemah konten gratisan (Instagram/@sbsdrama.official) 

TRIBUNKALTARA.COM- Kim Tae Ri akhirnya mengunggah permintaan maaf usai dikecam karena mencari penerjemah gratisan untuk konten YouTube pribadinya.

Bintang Twenty Five Twenty One itu meminta maaf atas polemik yang terjadi.

Ia pun membagikan pemikiran awalnya ketika pertama kali mengunggah pengumuman untuk mencari penerjemah gratis.

Sebelumnya, pihak agensi Kim Tae Ri telah membuat klarifikasi atas krisruh tersebut.

Sayangnya upaya agensi memberikan penjelasan justru tak meredam amarah publik atas aksi sang aktris yang dianggap ingin mengekploitasi penggemar untuk kepentingan pribadinya.

Selengkapnya permintaan maaf yang dirilis Kim Tae Ri melalui akun Instagram pribadinya dalam bahasa Inggris dan Korea.

"Halo. Ini adalah Kim Tae-ri.

Sebelumnya, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang pasti merasa tidak nyaman. Itu telah tertunda karena kekhawatiran dan pikiran yang berhati-hati bahwa saya mungkin akan lebih menyakiti hati banyak orang. Saya menulis ini dengan hati yang menyesal kepada mereka yang telah kecewa pada saya.

Saya merencanakan vlog saya sebagai cara untuk membalas cinta yang saya terima dari penggemar saya, dan saya telah terlibat dalam setiap langkah prosesnya, mulai dari pembuatan film hingga pengeditan hingga, saat ini, terjemahan bahasa Inggris. Saya pikir ini mungkin cara yang lebih lengkap untuk membayar penggemar saya.

Sejak video tersebut dirilis, penggemar dari berbagai negara, tidak hanya yang berbahasa Inggris, telah meminta subtitle dalam bahasa mereka sendiri. Melihat perbedaan bahasa di bawah video membuat saya berpikir tentang betapa hebatnya jika mereka dapat menikmati video dengan subtitle dalam bahasa mereka sendiri. Tapi karena aku terlalu fokus pada ide untuk menyelesaikan sesuatu yang berarti dengan penggemarku, aku gagal menangani masalah yang paling penting dengan hati-hati. Jelas, saya kalah.

Saya seharusnya tidak mendekati penggemar saya seolah-olah saya meminta sumbangan bakat. Itu adalah kesalahan yang jelas, dan saya sangat merenungkan fakta bahwa saya sendiri tidak menyadarinya. Saya meminta maaf kepada semua orang yang mungkin merasa tidak nyaman karena pikiran dan tindakan saya yang picik.

Saya menyadari bahwa permintaan maaf yang tulus lebih penting dari apa pun. Saya mengirim email permintaan maaf kepada semua orang yang dengan baik hati menawarkan bantuan untuk pekerjaan penerjemahan.

Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf".

Kim Tae Ri minta maaf usai banjir kritikan usai cari penerjemah gratis (Instagram/@kimtaeri_official)
Kim Tae Ri minta maaf usai banjir kritikan usai cari penerjemah gratis (Instagram/@kimtaeri_official) (Instagram/@kimtaeri_official)

Kronologi Kontroversi Kim Tae Ri yang Cari Penerjemah Gratisan

Halaman
1234
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved