Liga Italia

Kabar Buruk Menimpa Cristiano Ronaldo Cs Jelang Big Match Liga Italia Juventus vs AC Milan

Juventus dan AC Milan di Liga Italia Serie A. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @juventus dan @acmilan)

TRIBUNKALTARA.COM - Kabar buruk menimpa Cristiano Ronaldo Cs jelang Big Match Liga Italia Serie A Juventus vs AC Milan.

Berdasarkan Jadwal Liga Italia Serie A, Big Match Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, pada Rabu (6/1/2021) atau Kamis dini hari WIB mendatang.

Namun Cristiano Ronaldo cs mendapat kabar buruk sebelum laga penting Juventus vs AC Milan di Serie A.

Kabar buruk yang menimpa Juventus menjadi alarm tersendiri bagi Cristiano Ronaldo cs yang bertekad menjaga persaingan dengan AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Baru-baru ini, Juventus mengumumkan salah satu pemainnya, yakni bek Alex Sandro, diketahui positif Covid-19 pada Senin (4/1/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Pihak klub melakukan tes secara mandiri kepada Alex Sandro seusai mendapat keluhan mengenai gejala ringan yang diderita sang pemain belakangan ini.

"Sang pemain sudah berada dalam proses isolasi mandiri," bunyi pernyataan resmi yang dikutip dari unggahan pihak klub di laman resmi Juventus.

"Kami sedang melakukan kontak dengan otoritas kesehatan setempat untuk mengambil keputusan terkait penerapan protokol kesehatan yang dibutuhkan agar aktivitas latihan dan kompetisi dapat terus berlanjut," demikian pernyataan klub.

Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Gantian Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia Serie A, Juventus ke Posisi 5

Dengan adanya temuan hasil tes Covid-19 yang positif ini, Alex Sandro dipastikan absen saat Juventus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, yakni AC Milan.

Bek berpaspor Brasil itu menjadi pemain Juventus terkini yang harus absen dari semua kegiatan tim seusai terpapar virus corona.

Halaman
1234