Berita Malinau Terkini

Dilaksanakan Hingga Besok, Berikut Pedoman Ujian Tertulis Bagi Pelamar Pegawai Non PNS Malinau

Pendaftar pegawai non-PNS Kabupaten Malinau seusai mengikuti ujian tertulis di Aula Tebengang dan Aula Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (20/1/2021). (TribunKaltara.com/Mohammad Supri)

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Pelaksanaan tes tertulis seleksi penerimaan pegawai non PNS Kabupaten Malinau berlangsung selama dua hari.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Kabupaten Malinau ( BKPP Malinau ), Marson Langub mengimbau agar peserta ujian tertulis mengikuti pedoman yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi.

Menurutnya, selain demi kelancaran pelaksanaan ujian tertulis, pedoman juga berguna bagi pendaftar agar dapat fokus mengerjakan soal.

Baca juga: Seleksi Tertulis Pegawai Non PNS Malinau Digelar Dua Hari, Jumlah Pelamar Lebih 6 Ribu Orang

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Tiga Komisioner KPU Malinau Kembali Bertugas, Fokus Sidang Sengketa Pilkada

Baca juga: Persiapan Sidang Sengketa Pilkada Malinau, Berikut Langkah-langkah Persiapan Komisioner KPU

"Di pengumuman, panitia sudah menjelaskan persyaratan dan pedoman mengikuti seleksi. Guna kelancaran, pendaftar wajib mematuhi tata tertib," ungkapnya kepada TribunKaltara.com, Rabu (20/1/2021).

Marson Langub menjelaskan, hal yang paling utama harus diperhatikan oleh peserta ujian adalah berkaitan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas, namun tidak mengikuti ujian tertulis akan dinyatakan mengundurkan diri.

"Peserta harus taat protokol kesehatan, jangan bergerombol, jangan berkerumun. Ini penting, dan harap diperhatikan," ujarnya.

Adapun pedoman dan tata tertib pelaksanaan seleksi pegawai non PNS adalah sebagai berikut:

1. Memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

2. Membawa alat tulis sendiri, seperti pulpen, pensil, penggaris, penghapus dan papan LJK.

Halaman
12

Berita Populer