Mata Najwa

Aksi Jansen Sitindaon Datangi Jhoni Allen saat Jeda Mata Najwa TERUNGKAP, Bahas Soal Kudeta Demokrat

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MATA NAJWA - Ternyata ada adegan menarik yang terjadi di balik layar saat program acara Maja Najwa yang tayang Rabu 1 Maret 2021 lalu. Mata Najwa edisi Rabu (10/3/2021) juga masih akan mengulas soal kisruh di Partai Demokrat.

TRIBUNKALTARA.COM - Aksi Jansen Sitindaon datangi Jhoni Allen Marbun saat jeda Mata Najwa terungkap, bahas soal kudeta Partai Demokrat pimpinan AHY.

Panasnya diskusi saat program Mata Najwa, yang membahas soal polemik Partai Demokrat ternyata bukan hanya saat disiarkan saja.

Terungkap, aksi Jansen Sitindaon saat mendatangi kursi yang diduki oleh Mantan Kader Partai Demokrat, inisiator KLB Partai Demokrat di Sibolangit, Jhoni Allen Marbun.

Presenyter sekaligus pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab tampak melihat Jansen Sitindaon dan Jhoni Allen Marbun sedang berdiskusi.

Baca juga: Moeldoko Didepak dari Kabinet? Pengamat Bongkar Motif Anak Buah Jokowi Rebut Demokrat, Singgung SBY

Baca juga: Blak-blakan Darmizal Seusai Gelar KLB Demokrat, Ungkap Penyesalan Terhadap SBY: Itu Kesalahan Fatal

Ternyata ada adegan menarik yang terjadi di balik layar saat program acara Maja Najwa yang tayang Rabu 3 Maret 2021 lalu. 

Video rekaman ini diunggah di akun Instagram Mata Najwa @matanajwa pada, Selasa (9/2/2021).

Saat jeda, rupanya perdebatan antara Jhoni Allen dan Jansen Sitindaon masih terus berlanjut.

Mata Najwa sendiri saat itu mengusung judul 'Adu Kuat di Demokrat : Apa Jasa SBY dalam Kiprah Partai Demokrat ?'

Ada empat narasumber yang hadir yakni, Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon, Jhoni Allen Marbun inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

Dalam kesempatan tersebut, Najwa Shihab skakmat Jhoni Allen Marbun yang merupalan argumen inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Jhoni Allen Marbun.

Halaman
1234