MotoGP

Jadwal MotoGP Belanda 2021, Quartararo Masih di Puncak Klasemen, Marc Marquez Curi Kesempatan

Marc Marquez dan Fabio Quartararo saat mengaspal di Sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2021. (Kolase TribunKaltara.com / motogp)

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut jadwal MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, pada edisi MotoGP Belanda 2021, Fabio Quartararo masih di puncak klasemen, Marc Marquez siap mencuri kesempatan.

Kesuksesan Marc Marquez naik podium pertama di MotoGP Jerman 2021, akan menemui hambatan pada seri berikutnya yang digelar di Sirkuit Assen, MotoGP Belanda 2021.

Berdasarkan jadwal MotoGP, balapan di MotoGP Belanda 2021 akan dimulai pada Jumat (25/6/2021) hingga Minggu (27/6/2021).

Jelang balapan di Sirkuit Assen, Marc Marquez diprediksi melanjutkan kehebatannya pada edisi MotoGP Belanda 2021.

MotoGP Belanda 2021 akan menjadi pembuktian konsistensi Marc Marquez yang perlahan mulai kembali ke jalur podium.

Rider asal Spanyol itu mampu menjadi yang tercepat pada balapan di Sachsenring pekan lalu.

Marc Marquez saat sesi latihan bebas pada MotoGP Portugal 2021. (AFP/ PATRICIA DE MELO MOREIRA) (AFP/ PATRICIA DE MELO MOREIRA))

Baca juga: Tak Terima Disebut Gunakan Motor Khusus Usai Juara MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Beri Bantahan

Hasil di MotoGP Jerman 2021 merupakan pencapaian pertama Marc Marquez yang berhasil meraih podium tertinggi setelah cedera.

Bukan tidak mungkin Marc Marquez bisa kembali menghiasi podium pada race di MotoGP Belanda 2021.

Pasalnya Sirkuit Assen sangat diminati Marc Marquez, lantaran ia tak pernah absen naik podium sejak naik kelas ke MotoGP.

Pebalap milik Repsol Honda itu sudah meraih dua kemenangan, empat runner-up, dan satu kali finis podium ketiga di Sirkuit Assen menjadi bukti kuat Marc Marquez akan percaya diri menatap MotoGP Belanda 2021.

Halaman
1234

Berita Populer