Viral di Medsos

Khaidir Pengemudi Speedboat asal Tarakan yang Viral di TikTok, Tak Takut Ancaman Buaya Muara

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Khadir, pengemudi speedboat asal Tarakan yang viral di TikTok gegara aksinya mirip film Hollywood, The Fast and Furious. (Dok pribadi Khairul dan TikTok @khaidir)

TRIBUNKALTARA.COM - Sosok Khaidir, pengemudi speedboat asal Tarakan yang aksinya viral di TikTok, mirip film The Fast and Furious, akui tak takut ancaman buaya muara.

Pemuda asal Tarakan, Kalimantan Utara mendadak viral di TikTok setelah aksinya mengemudi speedboat di muara, membuat netizen takjub.

Apalagi netizen menganggap pemuda tersebut mengendarai speedboat layaknya mengemudi mobil dalam film Hollywood, The Fast and Furious.

Pemuda asal Tarakan tersebut bernama Khaidir yang sehari-hari sebagai penyambang.

Penyambang merupakan istilah familiar di masyarakat Kalimantan Utara untuk menyebut pembeli kepiting dari tambak satu ke tambak lainnya.

Kepada TribunKaltara.com, Khaidir menceritakan pengalamannya mengemudikan speedboat hingga mahir meliuk-liuk di sungai muara Bulungan, Provinsi Kaltara.

Sebagai seorang yang sehari-harinya melewati sungai, tentu Khaidir kerap bertemu dengan buaya muara.

Iapun mengakui bertemu buaya muara sudah seperti rutinitas baginya.

Meskipun buaya muara dikenal agresif dan berbahaya, namun Khaidir tak takut dengan ancaman di sungai saat mengemudikan speedboat.

"Ketemu mereka ada di mana-mana kalau sudah masuk muara dan masuk sungai.

Halaman
1234