Manfaat Wortel

4 Jenis Jus Wortel yang Baik Dikonsumsi untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Wortel

TRIBUNKALTARA.COM – Berikut ini 4 jenis jus wortel yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang diketahui kondisi pandemi di tanah air hingga kini masih berlangsung bahkan kasusnya merangkak seiring dengan munculnya varian baru, Delta.

Baca juga: 7 Manfaat Jus Wortel untuk Kecantikan Kulit, Bantu Kurangi Kemerahan hingga Cegah Penuaan Dini

Varian Delta yang pertama kali ditemukan di India ini diklaim memiliki tingkat penyebaran yang cepat dengan gejala yang lebih buruk dari varian sebelumnya.

Melansir dari laman Covid19.go.id hingga Jumat (23/7/2021) total kasus positif Covid-19 di Indonesia sejumlah 3.082.410 kasus.

Sementara itu jumlah yang sembuh dari kasus corona bertambah menjadi 2.431.911 orang.

Sedangkan jumlah orang yang meninggal akibat virus corona di Indonesia bertambah menjadi 80.598 orang.

Upaya pencegahan dan antisipasi pun terus digalakkan melalui vaksinasi maupun imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan hingga dibentuknya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM.

Langkah antisipatif selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga dan menaikkan imunitas tubuh agar tidak mudah sakit hingga mudah terpapar berbagai virus.

Selain mengnsumsi vitamin yang diperoleh dari apotek, nutrisi untuk meningkatkan imunitas tubuh bisa diperoleh dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

Salah satu makanan yang berkhasiat meningkatkan imunitas adalah jus wortel.

Halaman
1234