CPNS Kaltara

Pelaksanaan Seleksi Dimulai 4 Oktober 2021, 50 Orang Terdaftar Sebagai Peserta SKD CPNS di Malinau

Penulis: Mohamad Supri
Editor: Amiruddin
Pelaksanaan SKD PPPK Guru di SMK Negeri 2 Malinau, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa hari lalu. (TribunKaltara.com / Mohammad Supri)

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2021 bakal segera dilaksanakan di Kabupaten Malinau.

Berdasarkan Data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Malinau, SKD CPNS dijadwalkan pada 4 Oktober 2021.

Baca juga: Ketua Panselda SKD CPNS Kaltara Suriansyah Sebut Pemprov Sediakan Tes Swab Antigen Covid-19 Gratis

Kepala BKPP Malinau, Marson R Langub menerangkan peserta SKD Calon Pegawai Negeri Sipil Malinau tahun ini berjumlah 50 peserta, Rabu (15/9/2021).

"Jumlahnya ada 50 peserta lulus seleksi administrasi. Mereka layak mengikuti SKD yang nantinya akan digelar di Balai Diklat Malinau Kota," ujarnya.

Pada penerimaan CASN 2021, Kabupaten Malinau bakal menerima 4 formasi tenaga teknis CPNS.

Rincian formasi tenaga teknis CPNS Malinau tersebut tersebar di 3 organisasi perangkat daerah, yakni Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan BKPP Kabupaten Malinau.

Peserta SKD CPNS Malinau diminta memenuhi sejumlah persyaratan yang wajib diserahkan pada hari pelaksanaan yang dijadwalkan 4 Oktober 2021 mendatang.

"Hadir minimal 30 menit sebelum pelaksanaan karena nanti ada pemeriksaan dari Panitia dan Nakes. Wajib membawa hasil pemeriksaan Covid-19 dan Kartu Tanda Ujian," ucapnya.

Baca juga: Begini Alasan Panitia SKD CPNS Kaltara, Tidak Sediakan Swab Antigen Gratis Bagi Peserta

Kabupaten Malinau, tahun ini membuka formasi Calon Aparatur Negeri Sipil atau CASN 2021 dengan jumlah penerimaan sebanyak 294 orang.

Dengan rincian 4 tenaga teknis Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) dan 290 kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru atau PPPK Guru.

(*)

Penulis : Mohammad Supri