Kabar Artis

Siap Penuhi Undangan Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx Singgung Soal Bayaran

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Kiri-kanan: Jerinx, Deddy Corbuzier

TRIBUNKALTARA.COM – Penggebuk drum SID, Jerinx kembali menjadi sorotan usai mengunggah surat terbuka untuk Deddy Corbuzier.

Surat terbuka itu diunggah Jerinx di akun Instagram pribadinya pada Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Reaksi Lord Adi MasterChef Indonesia Disebut Settingan, hingga Deddy Corbuzier Sindir Chef Arnold

Dalam keterangannya, suami Nora Alexandra ini mengaku bersedia diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier.

Jerinx yang mengaku berulang kali mendapat undangan Deddy Corbuzier itu kini siap bertolak ke Jakarta, terlebih dirinya kini sudah mendapatkan vaksin.

“Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang ke luar Bali,” tulis Jerinx seperti yang dikutip TribunKaltara dari Instagram @true_jrx.

Selama ini Jerinx merasa namanya selalu diungkit-ungkit di acara podcast Deddy Corbuzier.

Bahkan fotonya pun beberapa kali dijadikan sebagai thumbnail di konten ayah satu anak itu, namun dirinya tak pernah sekalipun hadir di acara tersebut.

“Ok, mas DC lu sudah berkali-kali mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lu yang spesial membahas kasus gue,” tulisnya.

Surat terbuka Jerinx untuk Deddy Corbuzier (Instagram @true_jrx)

Melihat aksi Deddy yang membagikan uang senilai ratusan juta kepada sejumlah publik figur yang hadir di acaranya, Jerinx tampak mulai tertarik.

“To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue lihat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur,"

Halaman
12