Kabar Artis

Akui Sudah Maafkan Savas Fresh, Atta Halilintar Ungkap Proses Hukum Tetap Berjalan: Buat Pelajaran

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Kiri: Savas, kanan: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TRIBUNKALTARA.OM – YouTuber Atta Halilintar mengaku sudah memaafkan Savas Fresh, konten kreator yang telah mencemarkan nama baiknya.

Meski begitu, suami Aurel Hermansyah ini menegaskan jika proses hukum terhadap Savas akan tetap berjalan.

Keputusan Atta Halilintar untuk memberi efek jera pada haters itu rupanya sudah bulat, kendati orangtua Savas sempat mendatangi kediamannya

Baca juga: Sindiran Menohok Gibran Rakabuming ke AHHA PS Pati FC, Sebut Tim Besutan Atta Halilintar Jago Kungfu

“Saling maaf-maafan, tapi kan hukum itu nggak bisa main masuk terus keluar. Semua ada prosesnya dan semua masih berlanjut,” kata Atta dikutip TribunKaltara dari YouTube KH Infotainment, Jumat (24/9/2021).

Pria 26 tahun itu menambahkan upaya hukum yang ia tempuh saat ini bisa menjadi pelajaran bagi Savas maupun orang lain yang berniat ingin cari pupularitas melalui sensasi.

“Biasanya kayak gini bisa jadi pelajaran untuk teman-teman di luar sana, kalau mau nyari popularitas nggak kayak gitu caranya,” imbuh Atta.

Menurutnya masih banyak cara lain yang lebih positif untuk bisa dikenal khalayak dan populer.

“Ada banyak cara dengan kamu bikin karya, lagu, flm banyaklah bukan dengan cara menjelekkan, mengutuk orang,” terangnya.

Sempat bertemu dengan pelaku pencemaran nama baiknya, Atta Halilintar dibuat terkejut dengan pernyataan Savas Fresh yang mengaku mengidolakannya.

Namun menantu Anang Hermansyah ini menilai  jika perbuatan yang dilakukan Savas itu mencerminkan seorang fans sejati.

Halaman
12